terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BMW K1600 GT Penuh Fitur Keselamatan

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
BMW K1600 GT Penuh Fitur Keselamatan
Jul 23rd 2011, 11:00

AUTOEVOLUTION
Inilah fitur-fitur keselamatan pada K 1600 GT
AUTOEVOLUTION
Insert: Kamera (tengah) dan indikator untuk menyalip (kanan)

BERLIN, KOMPAS.com — Produsen sepeda motor Jerman, BMW, tahun lalu telah memperkenalkan konsep keselamatan yang canggih pada model K1600 GT berupa sinyal lampu berbentuk "corona" (seperti ring) di siang hari. Lampu tersebut akan menyala secara otomatis sehingga dapat dideteksi dari jauh oleh kendaraan yang berada di depannya.

Setelah sukses, kini BMW melengkapinya lagi dengan beberapa fitur tambahan yang masih berkaitan dengan keselamatan bagi pengendaranya. Fitur tersebut berupa panggilan darurat (emergency call), peringatan tabrakan (collision warning), dan sistem pendukung saat belok kiri (turn left assistant) yang aman.

Untuk panggilan darurat dan pencegahan senggolan, sistem tersebut sudah dipakai pada mobil yang disebut eCall dan ACN (automatic collision notification). Sementara untuk roda dua kini sedang dikerjakan. Rupanya seperti ACN, kamera terpasang di atas lampu utama untuk memantau keadaan sekitar, terutama untuk blind spot. Kamera ini juga mampu mendeteksi benda-benda sehingga secara otomatis memungkinkan minimalisasi terhadap hambatan yang ada di jalanan.

Fitur lainnya berupa sistem komunikasi terhadap sesama kendaraan sehingga sepeda motor jadi lebih aman. Di sini, BMW memberi tiga peringatan, dimulai dari cuaca terburuk, rintangan, dan kendaraan yang mendekat dari sisi yang "gelap".

Seperti apa teknologi itu, simak videonya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: