terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

ngaku crew @safamarwah, dua kru perkosa figuran di puncak

kalau si "Otong" sudah tegang mana tahan seperti yang dilakukan oleh kru film ini.

Artis sinetron belia pendatang baru, Senin (2/11) malam, diperkosa oleh dua kru film di lokasi syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Seorang pelakunya sudah tertangkap. Pelaku lainnya masih buron.

Korban yang berinisial YU mengadukan peristiwa itu ke Kepolisian Sektor Cisarua. Laporan langsung ditanggapi polisi dengan membekuk seorang pelaku bernama Zuhelmy. Sedangkan pelaku lainnya bernama Zaly masih melarikan diri dan dalam pengejaran.

Pemerkosaan dilakukan saat korban akan melakukan syuting. Secara bergilir, korban diperkosa di dalam sebuah mobil Xenia warna silver bernomor polisi B 7648 VJ. Belum cukup memperkosa, seorang pelaku mengambil ponsel korban.

Selain tersangka, polisi juga meringkus barang bukti mobil untuk memperkosa. Kini kasus tersebut tengah dikembangkan polisi. Korban sudah menjalani visum di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor.

YU = Yuniza Umirtuningsih


Tidak ada komentar: