terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wuih, Aprilia RSV4 Berteknologi Mobil

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Wuih, Aprilia RSV4 Berteknologi Mobil
Jul 23rd 2011, 11:00

AUTOEVOLUTION

ITALIA, KOMPAS.com — Pabrik sepeda motor Italia, Aprilia, sedang menjajal Aprilia Performance Ride Control yang dipasang pada model RSV4. Sepeda motor bergaya sport yang dilengkapi teknologi Launch Control (kontrol peluncur), Wheelie Control (kontrol roda terangkat), Traction Control (kontrol traksi), dan Quick Shift (perpindahan gigi cepat) tersebut dites di sirkuit.

Sistem ini lebih banyak dipakai pada kendaraan roda empat. Menariknya, tiap-tiap sistem bisa diprogram dan dinonaktifkan secara individual (oleh pengendara).

Launch Control (LC) menjaga putaran mesin tidak terbuka terlalu besar saat pengendara ingin melesat di awal (biasanya di balapan). Dengan begitu, ban tidak mengalami selip.

Selain ada LC, tambahan Wheelie dan Traction Control memudahkan pebalap melesat dengan mulus.

Tak cuma itu, Wheelie Control pun bisa melihat banyak data, termasuk akselerasi dan posisi gas. Seandainya terjadi roda mengangkat, tidak ada pemutusan arus listrik. Hanya, perangkat tersebut memodulasi ketinggian ban dan menjaga akselerasi maksimum sehingga pebalap aman ketika bermanuver di tikungan.

Lain lagi dengan Traction Control. Sistem ini punya delapan tingkat penyetelan pada sudut tikungan yang berbeda. Jadi, hal ini bisa mengurangi gejala selip di tikungan akibat tenaga mesin yang terlalu besar.

Adapun Quick Shift hanya berfungsi menaikkan tiap gigi persneling tanpa harus menutup gas. Pergeserannya berlangsung 40 milidetik dengan mengevaluasi kondisi perjalanan, posisi gas, posisi gigi, dan percepatannya.

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: