terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Susu Terbesar Di Dunia Tahun 2011

Jika mungkin berita ini sudah basi atau sudah sering di thread disini, tapi menurut ane, gak masalah karena ne pengalaman pribadi ane, hehhee jadi mohon ijin dech, buat yang udah pernah tau info yang mirip ini...!!

Gene ceritanya agan-agan..pagi-pagi gene ane udah di ajak berfikir ma anak tetangga yang masih bocah. ia bilang ke ane gan, katanya dia nemuin susu terbesar di dunia, nie dia pic nya....??


Susu ini lebih gede di banding susu yang di beriin kadia ma emaknya..katanya gan.

Terus ane juga penasaran, masa bocah kecil aja bisa bandingin susu tapi ane gak..trus ane keliling2 dech, n dapet info ne gan Susu Wanita Terbesar Tahun 2011 ini,


Masih ingatkah dengan Chelsea Charms, seorang wanita yang memiliki payudara hasil operasi berbobot 25 kilogram? Kali ini berbeda, seorang wanita berusia 52 tahun memiliki payudara alami terbesar di dunia dengan ukuran 102ZZZ. Ia pun mengalahkan Chelsea.

Annie Hawkins-Turner, yang lebih dikenal dengan nama samaran Norma Stitz, memamerkan asetnya yang berbobot 50 kilogram yang masuk dalam Guinness World Record.

Hayo gimana, apa ada yang lebih besar dari ini agan-agan...!!!
:ngakak2: :ngakak2: :ngakak2: :ngakak2:

No comments: