terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Idap Sexsomnia, Pria Ini Tidur Saat Perkosa Gadis Remaja

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria yang memperkosa seorang gadis remaja dan mengaku sedang tertidur saat melakukannya malah diputus bebas dari pengadilan. Demikian dilansir The Guardian, Selasa (5/7/2011).


Stephen Lee Davies (43) asal Pembroke Dock, Wales barat, Inggris, mengaku tak bersalah karena mengidap sebuah penyakit yang disebut sexsomnia. Seorang juru di Pengadilan Swansea Crown Court menerima dalihnya setelah seorang konsultan memberikan bukti jika kemungkinan apa yang dikatakan Davies benar adanya.

Istri dan juga mantan pacarnya bersaksi jika mereka sering digerayangi pada malam hari saat tidur dengannya. Davies ngeseks dengan pasangannya ketika sedang tidur dan tak mengingat apapun keesokan harinya.

Ia diseret ke pengadilan akhir bulan lalu dengan tuduhan memperksa gadis remaja umur 16 tahun yang sempat tinggal di rumahnya semalam.

Si gadis remaja ini pergi ke kamar tidur Davies pada 7 September 2009 karena kamar tersebut lebih dingin. Davies sudah tidur saat itu dan mengatakan dirinya tak tahu gadis remaja itu masuk ke kamarnya.

Si remaja terbangun pada malam hari dan melihat Davies ngeseks dengannya dari belakang dan sempat menyebutnya "horny bitch".

Saat ditangkap, Davies mengatakan dirinya bangun dengan kondisi penisnya ereksi dan bertanya-tanya apa yang dilakukan remaja itu di kamar tidurnya.

Dr Chris Idzikowski, Direktur Edinburgh Sleep School, mengatakan di depan pengadilan jika sexsomnia itu adalah gangguan tidur yang masuk dalam kategori sleep walking yang berdampak pada satu dari 25 orang.

No comments: