terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

11 Shorcuts untuk Google+


Sudah punya akun Google+ dan masih sibuk mempelajari cara bermain-main di dalamnya? terselubung punya bocoran chat sheet yang akan sangat membantu Anda untuk bisa lebih akrab dengan Google+.

1. Untuk menulis huruf TEBAL, tambahkan asteriks di awal dan akhir kata: *Word*

2. Untuk menulis huruf MIRING, tambahkan underscore di awal dan akhir kata: _Word_

3. Untuk menulis huruf dengan STRIKETHROUGH, tambahkan dash di awal dan akhir kata: -Word-

4. Mention kawan di postingan Anda dengan menambahkan + atau @ di awal kata: +terselubung atau @terselubung

5. Mengirim Private Message dengan cara sharing post pada orang-orang tertentu, dan disable reshare.

6. Klik timestamp pada sebuah post akan menampilkan post tersebut dengan sebuah permalink

7. Button HIJAU: Orang-orang yang tidak berada di circle Anda, bisa melihat postingan Anda. Button BIRU: Hanya orang-orang yang ada dalam circle Anda bisa melihat postingan tersebut, kecuali jika postingan itu di-share.

8. HOTKEYS:
- Space: untuk scroll down Stream
- Shift+Space: untuk scroll up Stream
- J: Single post down scroll
- K: Single post up scroll
- Q: Jump to chat
- Return: Start comment
- Tab Return: End Comment

9. Untuk mencegah orang lain sharing postingan Anda, klik tanda panah yang terdapat di kanan atas dari postingan tersebut, lalu choose 'Disable reshare'.

10. Klik pada +1 button yang ada di sebuah post, sama artinya dengan 'Like' pada Facebook. Klik pada +1 button sekali lagi, akan membatalkan 'Like' yang dibuat sebelumnya.

11. Menggunakan +1 pada sebuah postingan tidak akan membuat postingan tersebut masuk dalam daftar +1 page milik Anda. Kecuali jika +1 dilakukan melalui web.

No comments: