terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Pekerja (mabuk) Mendorong mobil bosnya (mabuk) sampai rumah Bosnya



Andekhinux.com.. 10 Pekerja di china harus mendorong mobil bosnya sepanjang 3 Miles setelah kantornya mengadakan Pesta, dan karena mereka semua terlalu mabuk untuk menyetir akhirnya mereka beramai ramai mendorong mobil tersebut..

Setelah menikmati pesta disebuah daerah di Changchun, Cina Utara. Bos mereka Zhang Fei berkata bahwa dia terlalu mabuk untuk menyetir, setelah beberapa waktu akhirnya mereka semua sadar bahwa tidak ada satupun yang dalam keadaan sadar untuk menyetir..

Mengemudi sambil menyetir merupakan kejahatan berat dan bisa dipidana 6 bulan pejara dan denda yang tidak sedikit.

Bos Zhang tidak mau meninggalkan mobilnya dan sudah terlalu terlambat untuk memanggil supir panggilan, namun ide brilian keluar dari wakil president Huang Weiyun yang mengatakan bagaimana kalau mobil didorong beramai ramai, karna kalau mesin tidak hidup tidak bisa dikategorikan menyetir dalam keadaan mabuk...hahaha kreatifitas orang mabuk...

Akhirnya mereka sepakat bahwa bos Zhang yang mengemudi dan sisanya mendorong mobil!!

Tentu ide jenius itu menarik perhatian orang orang dijalan, walaupun tidak melanggar hukum ide jenius itu menjadi bahan tertawaan plus menimbulkan kemacetan..

aya aya wae....:ngakak2::ngakak2::ngakak2:

No comments: