terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tau ngga harga Melon di Jepang

Tau ngga harga Melon di Jepang
Just Share aja ya

Gw sempet denger cerita temen gw yang baru pulang dari jepang, katanya harga melon di sana nyampe 1 jt, wah gw ga percaya kan, trus gw tanya mana buktinya, minimal foto lah, katanya ngga ada, gw ga percaya deh, tapi pas gw liat gambar ini, gw baru percaya


Spoiler for Melon:






terakhir gw liat
1 Yen Jepang = 105,754717 Rupiah Indonesia
berarti = itung aja sendiri deh.... sekitar 2jt lebih

gileeeeeee


Tambahan : Ada Juragan yang Tau Tuh Melon

Quote:
Originally Posted by ironcross View Post
Itu namanya Andes Melon Jepang Gan.. memang berkisar segitu harganya.. tapi rasanya bener2 mantapp..!!! Manis banget..trus di dalem mulut langsung melty gitu.. mau nyoba gan? bertandang lah ke Rakuzen restoran @Pacific Place mall Lt,5 yang mau nyoba Andes Melon coba bisa Pesen disana.. atau di resto lain juga bisa.. Cuma kalo di tempat lain ga di jamin keasliannya.. karena skarang udah ada Andes Melon yang peranakan BOGOR.. biar bentuknya sama tapi tetep aja rasanya Beda.. tanah di Indo sama tanah di Jepang pasti menghasilkan rasa yang berbeda.. kalo menurut ane yang asli dari Jepang rasanya Maknyos.. ga ada lawannya.. Silakan Dicoba!

Tidak ada komentar: