terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rumah Sakit Ikan Di India yang Unik

Rumah Sakit Ikan Di India yang Unik
Unik dan menarik. Bagi penghobi ikan di India, khususnya di daera Chandannagore, tidak perlu risau kalau ikan hias kesayangannya terlihat lesu seperti sakit. Cukup dibawa ke rumah sakit ikan yang dikelelola Patit Paban Halder, untuk didiagnosa, apa yang menjadi masalah pada ikan tersebut.

Halder menyiapkan 32 akuarium untuk menempatkan ikan-ikan sakit itu selama masa perawatan. 'Pasien-pasien' itu ditangani oleh Halder dibantu istri dan anaknya.Seperti pasien yang sakit, maka untuk memulihkan ikan-ikan itu dilakukan penyuntikan dengan dosis yang tepat, tentunya setelah dianalisis apa yang diderita si pasien.

Rumah Sakit Ikan Di India
Rumah Sakit Ikan Di India
Rumah Sakit Ikan Di India
Rumah Sakit Ikan Di India
Rumah Sakit Ikan Di India

Tidak ada komentar: