terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pesta Perjamuan Kanibal di Jepang

Pesta Perjamuan Kanibal di Jepang: "Orang-orang Jepang melakukan keanehan lagi!
kali ini dalam bentuk sebuah Hari Raya Kanibal -Cannibal Feast, dimana orang-orang sekitar berkumpul dan melakukan pesta seolah-olah memakan tubuh manusia.
Pesta ini dilakukan oleh komunitas tertentu dan di setting nampak seperti asli, dimana saat kita memotong beberapa bagian ada darah mengalir keluar..


Cekidot:


beberapa orang berpesta seolah-olah sedang melakukan perjamuan kanibal


tubuh orang dibuat dari bahan-bahan makanan dan nampak seperti asli


Kanibalesme di negara manapun bertentangan dengan hukum, tapi tidak ada yang bisa menghentikan angan-angan kita untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan. Pesta perjamuan kanibal ini salah satunya..
Komunitas yang aneh, walaupun hanya berpura-pura tapi tetap saja mengerikan ya..



Gimana gan niat nyoba ga cannibal feast

kalo ane sig ga gan , ngeliatnya aja uda illfeel


Emang JEPUN ada ada saja


Original By : heaven save me


"

Tidak ada komentar: