terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Cewek Seksi di Dunia

Megan Fox Jadi Cewek Terseksi di Dunia: "
Angeles Bintang 'Transformers' Megan Fox benar-benar sedang naik daun. Setelah pada 2008 lalu ia sukses terpilih sebagai cewek terseksi di dunia, pada 2009 ini belum ada yang bisa mengalahkannya. Megan kembali mendapat gelar perempuan paling aduhai di muka bumi.

Gelar tersebut didapatkannya dari majalah pria FHM. Lebih dari 10 juta responden ikut serta dalam polling memilih 100 perempuan terseksi di dunia versi FHM.

Detikhot kutip dari The Sun, Selasa (23/6/2009) Megan lah yang menjadi jawara. Dia adalah perempuan kedua yang bisa terpilih dua tahun berturut-turut sebagai perempuan terseksi. Sebelumnya yang sukses melakoni hal tersebut adalah aktris Jennifer Lopez.

Berada di posisi kedua di bawah Megan, ada aktris Jessica Alba. Meski sudah melahirkan seorang anak, Alba dianggap tetap sebagai perempuan terseksi di dunia.

Alba mengalahkan aktris Hollywood yang tak kalah seksinya yaitu Scarlett Johansson. Pada 2009 ini, Scarlett harus puas berada di peringkat ketiga.

Dari 100, berikut 10 peringkat teratas perempuan terseksi versi FHM:

1. Megan Fox

2. Jessica Alba

3. Scarlett Johansson

4. Jessica Biel

5. Madeline Zima

6. Adriana Lima

7. Elisha Cuthbert

8. Heidi Montag Pratt

9. Anne Hathaway

10. Katy Perry.


sumber:detikhot.com

No comments: