terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Persahabatan Indah Manusia dengan seekor Burung (true story+pic)

Persahabatan Indah Manusia dengan seekor Burung (true story+pic)


Robin itu bukanlah nama manusia, dia itu seekor burung, dan robin ini jelas lebih akrab dengan manusia.

robin senang berada di atas kepala plontos seorang ahli bedah. John Hancock,
ia juga muncul setiap hari di kaca spion mobil atau dasboard mobil John Hancock hanya untuk meminta remah remah roti atau biskuit oatmeal.








Mr Hancock, 40, mengatakan teman berbulu nya itu mulai mampir untuk makan siang sejak dua minggu yang lalu, itu telah menjadi pemandangan yang indah.

Begitu Mr Hancock dan koleganya Tom Murray dan Matius Paddan mengemudi truk mereka ke pekarangan di Worcester, burung itu datang.

'perasaan yang indah memiliki burung liar yang bertengger di tangan Anda, makan titbits dari ujung jari Anda,' kata Mr Hancock, seorang ayah dari 2 anak.

'Kami digunakan untuk melemparkan remah-remah ke arahnya, tetapi tak satu pun dari kami mengharapkan dia untuk bergabung dengan kami di dalam truk setiap hari. Dia akan mengambil apa pun keluar dari tangan Anda dan tampaknya menikmati. '

Sekarang robin terdekat turun dari pohon setiap hari dan mendarat di sayap John, siap untuk makanan ringan yang mereka bawa terutama untuk dirinya.





Dengan rekan kerja, Yohanes feed. selama 15 menit robin disana sebelum mengusir dia pergi, sehingga mereka dapat kembali bekerja.

John telah mengupload cuplikan-cuplikan video dari robin di YouTube, di mana sejauh ini telah disaksikan lebih dari 5.000 kali.

Dia berkata: 'Kami melihat robin cukup sering, tetapi tidak ada yang pernah sedekat ini.'


8888


Mr Hancock mengatakan karena ia telah mulai memberi makan burung robin, yang belum lama ini dengan Ukuran camilan potongan ayam tepung roti - yang kadang-kadang termasuk di dalam makan siang.

Tiga rekan kerja, yang seluruhnya merupakan spesialis pohon untuk Dewan Kota Worcester, merencanakan untuk meninggalkan makanan yang menggantung di halaman, di pinggiran kota, sehingga baik untuk robin makan selama liburan Natal.



Robin dianggap paling mudah untuk melatih memberi makan dari tangan.

robin sering ditembak untuk suatu olahraga tembak atau untuk makanan dan akibatnya, menjadi spesies hutan yang pemalu.

Louise Pedersen, dari RSPB, mengatakan menyarankan tameness burung itu hampir pasti robin asli.

Dia menambahkan: 'Mereka dikenal sebagai tukang kebun teman dan akan sering datang ke makanan orang-orang setelah mereka telah membangun hubungan dengan seseorang.

'Robin sangat teritorial jadi sangat mungkin ini adalah burung yang sama setiap kali yang dia tahu itu aman.

'Tapi aku belum pernah mendengar burung robin masuk ke mobil seseorang walaupun cuman untuk makanan.'

"

Tidak ada komentar: