terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Patung Terbuat Dari Plester / Lakban

Luar Biasa !! Patung Yang Terbuat Dari Plester / Lakban
Tapi sekarang plester alat tulis favorit telah Digunakan untuk tujuan dalam merangkai dan menjadi sebuah patung yang menakjubkan. Ini menakjubkan melihat-melalui karya-karya seni dari ubur-ubur, nelayan dan wanita hamil.


Model ini Menampilkan ubur-ubur raksasa menyeret sebuah sepeda dari sudut jalan

Patung-patung ini ikut dalam sebuah kompetisi seni yang diselenggarakan oleh Scotch, perusahaan produsen plester dan peserta harus Menggunakan produk perusahaan untuk Menciptakan karya-karya mereka. Mereka itu dibuat dengan menempel potongan-potongan plesterbersama-sama dalam sebuah ‘gratis-bentuk’ gaya.


Office Space’ oleh seniman ‘Scott M’ menunjukkan seseorang di depan komputer mereka, lengkap dengan PC, lampu, kursi dan meja – Bahkan Anda dapat Melihat sebuah disk dalam drive di CPU.


Pengiriman: “Mr Postman”, oleh seniman ‘Joshua R’ seorang pria disebuah kantor pos.


Bahan lainnya, seperti kawat, karton, juga diperbolehkan untuk membuat patung. Para nelayan dan perempuan hamil masing-masing diciptakan dari empat gulungan pita.


Karya seni naga


Seorang gadis bermain Ayunan pada ban mobil dalam sebuah karya oleh seniman ‘Kent H’ – pemenang akan meraup hadiah uang tunai sebesar 3,200 Euro.


Seniman ‘Adrielle T’ memilih untuk menggambarkan seorang wanita hamil lengkap dengan bayinya.
"

Tidak ada komentar: