terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wi-Fi Cap pencari sinyal Wi-Fi

Wi-Fi Cap Pencari Sinyal Wi-Fi

Wi-Fi Cap adalah sebuha topi yang juga berfungsi sebagai pencari sinyal Wi-Fi di suatu area. Sama seperti Wi-Fi finder lainnya, topi ini juga memudahkan anda untuk memastikan apakah terdapat sinyal Wi-Fi atau tidak sebelum anda menyalakan notebook anda untuk kegiatan browsing maupun cek email.

http://imagehost.ngobrolaja.com/files/Legacy/wifi_cap.jpg


http://www.geek.com/wp-content/uploads/2009/08/wifihat-580-x-466.jpg


http://www.popgadget.net/images/wifi-cap-shirt.jpg

Penyari sinyal Wi-Fi ini bisa melacak semua sinyal Wi-Fi mulai dari jenis 802.11b atau 802.11g kecuali format 802.11n. Wi-Fi Cap menggunakan baterai jenis 2 buah CR2032 yang diletakkan di dalam bagian topi. Wi-Fi Cap dijual dengan harga £ 12.99 (sekitar Rp. 200 ribuan).

Tidak ada komentar: