terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Meja Komputer Tersembunyi

Meja Komputer Tersembunyi

Sync Desktop adalah meja kerja yang mempunyai bentuk seperti layaknya meja kerja yang biasa kita temukan dengan desain yang sedikit futuristik tetapi siapa yang menyangka bahwa di meja ini sudah tersedia sebuah komputer yang cukup lengkap di dalamnya.

http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2008/05/sync_foldable_pc.jpg

Dengan membuka bagian atas, anda bisa menemukan satu buah monitor LCD widescreen dan sebuah wireless keyboard dan mouse. Desainnya juga memperhatikan aliran udara untuk panas yang dikeluarkan oleh CPU sehingga suhu di CPU akan tetap dalam keadaan normal.

http://www.instablogsimages.com/images/2008/06/09/vanity_pc-1_RM3Jv_48.jpg

http://cache.gizmodo.com/assets/images/4/2008/05/revolution-table-1.jpg

Dengan meja seperti ini akan memberikan kemudahan dan bila anda sedang membutuhkan ruang kerja yang lebih besar, anda cukup menutup layar yang ada.


tag: Hidden Computer desk

Tidak ada komentar: