terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Duka Keluarga Remaja Bobotoh yang Meninggal saat Ikut Konvoi Persib Bandung - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Duka Keluarga Remaja Bobotoh yang Meninggal saat Ikut Konvoi Persib Bandung
Jun 3rd 2024, 04:32, by Tim kumparan, kumparanNEWS

Makam almarhum Muhammad Kadian bobotoh yang meninggal setelah terjatuh dari mobil saat konvoi juara Persib Bandung Foto: kumparan
Makam almarhum Muhammad Kadian bobotoh yang meninggal setelah terjatuh dari mobil saat konvoi juara Persib Bandung Foto: kumparan

Duka mendalam menyelimuti keluarga Muhamad Kadian (15), warga Kampung Babakanjati, Cileunyi, Kabupaten Bandung, dan meninggal karena jatuh saat konvoi arak-arakan Persib Bandung di Flyover Mochtar Kusumaatmadja, Sabtu (2/6). Orang tua Kadian, Abdurrahman (43) dan Kokom Komalasari (38), terlihat masih terpukul dengan kejadian yang menimpa anaknya.

Abdurrahman dan Kokom mengungkapkan, anak sulungnya itu memang sangat mencintai Persib Bandung. Namun mereka tak pernah menyangka Kadian akan meninggal saat berbahagia merayakan kemenangan klub kebanggaannya.

"Awalnya memang saya berat kasih izin buat ikut konvoi, makanya saya suruh izin ke ayahnya dan akhirnya diizinkan," ujar Kokom saat ditemui di rumah duka.

Kokom mengungkapkan, sebelum berangkat ia tak memiliki firasat apa pun. Bahkan saat Persib bertanding, ia masih sempat menemani anaknya nonton bareng (nobar).

"Setelah selesai pertandingan saya juga dampingi, katanya mau lihat yang konvoi di jalan raya," ujarnya.

Orang tua Bobotoh yang meninggal karena jatuh saat konvoi Foto: kumparan
Orang tua Bobotoh yang meninggal karena jatuh saat konvoi Foto: kumparan

Ayah Kadian, Abdurrahman, juga mengaku awalnya ia berat memberikan izin kepada anak sulungnya itu. Namun karena teman-teman Kadian ikut konvoi juga, ia merasa tak tega jika tak memberikan izin.

"Teman-temannya pada berangkat, kalau tidak diizinkan kasihan juga. Maka saya izinin," ucap Abdurrahman.

Sebelum Kadian berangkat ia juga berpesan agar dia berhati-hati dan membawa ponsel agar mudah dihubungi jika ada apa-apa. Namun takdir berkata lain.

Sementara itu, tetangga Kadian, Aos (49), bercerita soal kejadian yang menimpa Kadian. Awalnya ia dan anaknya berangkat pukul 13.00 WIB dan bertemu dengan Kadian yang berboncengan dengan temannya. Selain mereka ada satu orang lainnya di motor ketiga.

Saat itu jalan sudah mulai macet dan dipenuhi Bobotoh yang hendak menyambut para pemain. Aos dan rombongan, termasuk Kadian, pun sempat istirahat dulu di dekat Gedung Sate sebelum melanjutkan perjalanan ke Jembatan Pasupati. Di sana anak Aos dan Kadian izin beli minum.

Setelah 15 menit, kedua anak itu belum kembali. Aos sempat melihat sekitar 300 meter di jembatan, terlihat orang-orang berkerumun.

"Biasanya kalau ada yang kumpul apalagi lagi konvoi kan ada yang menggeber-geber knalpot kendaraan atau mengibarkan bendera dan lainnya. Tapi saya lihat itu gak ada, saya penasaran langsung melihatnya," kata Aos.

Saat sampai, ia melihat Kadian sudah dalam kondisi telentang dengan darah di kepala. Kadian, kata Aos, masih hidup saat dibawa ke RSHS namun kemungkinan meninggal di perjalanan.

Aos mengaku tak tahu pasti apa penyebab kecelakaan itu. Namun anak Aos menyebut Kadian jatuh saat hendak menaiki mobil. Saat kejadian Aos juga belum memberikan kabar kepada keluarga Kadian karena ia belum tahu kondisi Kadian dan masih dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Ternyata keluarga sudah tahu, dari sekolah dan sekolah tahu dari polisi karena almarhum membawa kartu pelajar," ucapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: