terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wow! Ahli Bikin Komputer Setipis Kertas (+Video)

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Wow! Ahli Bikin Komputer Setipis Kertas (+Video)
Aug 8th 2011, 00:07

Unikaja.com - Peneliti di Kanada mengaku mengembangkan komputer yang memiliki ketebalan setipis kertas. Komputer ini akan sangat fleksibel hingga bisa dilipat dan ditaruh di saku.

Ilmuwan komputer di Queens University, Ontario, Kanada, berhasil membuat prototip komputer ini. Komputer ini menggunakan tampilan layar sentuh fleksibel yang bisa dibengkokkan.

Menurut keterangan universitas itu, perangkat ini digambarkan sebagai 'komputer' sekaligus 'smartphone'.

"Komputer ini terlihat, terasa dan beroperasi layaknya selembar kertas interaktif," ujar pencipta Roel Vertegaal sekaligus direktur Human Media Lab seperti dikutip Los Angeles Times.

Pengguna bisa berinteraksi dengan perangkat ini dengan membengkokkannya menjadi ponsel atau melipat pojoknya untuk membalik laman atau menulis di atasnya menggunakan pulpen, lanjutnya.

Perangkat ini merupakan 'prototip smartphone yang disebut paperphone' yang 'disebut-sebut sebagai iPhone fleksibel,' lanjutnya lagi. Teknologi ini bisa digunakan untuk tablet, ponsel dan perangkat lain yang akan 'menyesuaikan bentuk pada saku'.

Berikut videonya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar: