terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pria Ini Rela Berkemah Demi iPhone 5

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Pria Ini Rela Berkemah Demi iPhone 5
Aug 11th 2011, 05:39

Unikaja.com - Pria ini rela berkemah di depan toko penjual produk Apple, demi mendapatkan produk Apple terbaru yang bahkan belum dirilis, yakni iPhone 5.

Sejumlah produk Apple memang sedang jadi incaran banyak orang, termasuk juga iPhone 5 yang belum muncul. Mereka berniat membeli produk ini dan menjadi orang pertama yang memilikinya.

Tapi rasanya tak ada yang bisa mengalahkan niat seorang Rob Shoesmith. Seperti diberitakan LA Times, pria 29 tahun ini rela berkemah di depan Covent Garden Apple di London untuk memperoleh iPhone 5.

Entah hanya sekadar gimmick atau sungguhan niat, tapi nyatanya bahkan belum ada pernyataan resmi Apple mengenai wujud, spesifikasi, harga, dan waktu iPhone 5 ini mulai dijual. Jadi agaknya pria ini akan berkemah selama beberapa bulan ke depan.

Shoesmith mengaku melakukannya sebagai suatu cara marketing dan percobaan public relation. Ia bekerja untuk developer aplikasi Medl Mobile. Selama berkemah ia akan terus blogging dan meng-update segala kegiatannya lewat internet.

Untuk menjamin kehidupannya selama tinggal di tenda, ia didukung donatur besar, antara lain Skype, Domino's Pizza, Cadbury, Mountain Dew, Weight Watchers, Gillette, dan produsen toilet lipat portabel asal Inggris, Bog in a Bag.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: