terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Extreme! Pria Ini Hidup dengan Singa (Video)

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Extreme! Pria Ini Hidup dengan Singa (Video)
Aug 7th 2011, 05:32

Alexander Pylyshenko Hidup dengan Singa untuk Meningkatkan Kesadaran Penyalahgunaan

ALEXANDER PYLYSHENKO

Alexander Pylyshenko adalah pecinta singa yang sedang aktivisme hewan ke tingkat baru ekstrim dengan aksi publisitas barunya. Selama lima minggu, Pylyshenko akan hidup di antara singa-singa di kebun binatang pribadinya dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan penderitaan singa di penangkaran.

Banyak kebun binatang berusaha keras untuk memastikan bahwa singa mereka nyaman, aman dan bahagia di kandang mereka. Tapi ada juga kebun binatang banyak yang mengunci singa mereka dan membuang kuncinya, langsung dan tidak langsung menyalahgunakan mereka. Pylyshenko berharap untuk meningkatkan kesadaran akan penderitaan singa di seluruh dunia dengan seluruh penyiaran tetap dengan online singa-singanya. Para pencinta hewan akan hidup hampir persis seperti singa lakukan, makan makanan yang mereka makan dan pergi ke kamar mandi dan mandi di kandang mereka. Pylyshenko juga berencana untuk melukis singa selama tinggal dan menjual karyanya untuk manfaat amal singa.

Ini ane translate dari google langsung....
Tulisan aslinya ada dibawah ini 


Alexander Pylyshenko Lives with Lions to Raise Abuse Awareness

ALEXANDER PYLYSHENKO
Alexander Pylyshenko is a lion-lover who is taking animal activism to a new level of extreme with his new publicity stunt. For five weeks, Pylyshenko will live among the lions in his private zoo in an attempt to raise awareness of the plight of lions in captivity.

Many zoos go to great lengths to ensure that their lions are comfortable, safe and happy in their enclosures. But there are also many zoos that lock up their lions and throw away the key, directly and indirectly abusing them. Pylyshenko hopes to raise awareness of the plight of lions around the world by broadcasting his entire stay with his lions online. The animal lover will be living almost exactly as the lions do, eating the food they eat and going to the bathroom and showering in their enclosure. Pylyshenko also plans to paint his lions during his stay and sell his work to benefit his lion charity.


source

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar: