terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Baru 10 Menit Dilayani PSK, PNS Ini Kejang Lalu Tewas

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Baru 10 Menit Dilayani PSK, PNS Ini Kejang Lalu Tewas
Aug 9th 2011, 04:15

Unikaja.com - Agustinus Dunga, S.Pd (49), pengawas sekolah menengah asal Sumba Barat, tewas saat berada di Kamar No. 12B, Hotel Citra, Kelapa Lima-Kupang, Minggu (7/8/2011) petang. Dia meninggal dunia saat sedang dilayani "jajan" oleh Insiani alias Ani (37), wanita pekerja seks komersial (PSK) yang menghuni kamar tersebut.
JENAZAH - Jasad Agustinus Dunga saat masih di Kamar No. 12 B, Hotel Citra, Kupang, Minggu (7/8/2011).

Dunga berasal dari Desa Kalombu Dara Mone, Kecamatan Elopada, Kabupaten Sumba Barat. Pegawai negeri sipil (PNS) itu ke Kupang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Evaluasi Dini Sekolah (EDS) yang dilaksanakan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Dinas PPO NTT. Kegiatan selama beberapa hari, sejak Rabu sampai Minggu (3- 7/8/2011). Selama kegiatan, Dunga bersama peserta lainnya menginap di penginapan LPMP di kompleks kantor Dinas PPO
NTT, Jalan Soeharto, Naikoten 1, Kupang.

"Hari ini Minggu (7/8/2011, Red ) itu sudah penutupan diklat," kata A Doku Bani, peserta diklat asal Sumba, saat ditemui di ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSU Prof. Dr. WZ Johannes-Kupang, kemarin.

Menurut Bani, setelah acara penutupan diklat sekitar pukul 15.00 Wita, kemarin, Dunga pergi berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Sumba.

"Dia ajak saya pergi beli oleh-oleh. Kami dua pergi pakai sepeda motor milik kakaknya, Alexander M Dunga. Kami pergi ke tempat penjualan roti di Kuanino, kemudian belanja buah di depan Rumah Sakit Tentara. Setelah itu kami pulang ke penginapan," katanya.

Beberapa saat setelah tiba di penginapan LPMP, katanya, korban mengatakan pergi mengembalikan sepeda motor kakaknya di Kelapa Lima.

"Beberapa saat setelah dia pergi, saya juga pergi ke keponakan saya di asrama Polda. Saya kaget, pada pukul 17.20 Wita, ada seorang wanita yang telepon saya pakai HP korban. Wanita itu bilang, 'Pak segera ke Hotel Citra di Kelapa Lima. Teman bapak sudah meninggal dunia. Saya langsung ke sana dan benar, dia sudah meninggal dunia," tutur Bani.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kelapa Lima, Kompol Rahmat Harmansyah, S.H, mengatakan, polisi sudah membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum. Hasil pemeriksaan dokter, korban meninggal dunia karena serangan jantung.


Polisi, katanya, juga sudah memeriksa Ani, wanita PSK yang melayani Dunga. Berdasarkan keterangan Ani, korban baru sekitar 10 menit dilayani "jajan", namun mendadak kejang- kejang kemudian meninggal dunia.(Tribunnews)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: