terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Satu Kesempatan, Satu Jawaban Ya atau Tidak

"kesempatan" satu hal yang paling dinanti orang.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtJ0eFUbddMEIL0vyp33uS3PC3Mkv_BBAxi0d9dx1PtjQN68L-NHP_txMlwAC5c9ANaGRYkVBVa4srTZS4Vflv-YQuEVaEakw8tcIK3i5I0J5Zyl9lT8QJyZJiCCgUxP-O9H4OZ0G8TOg/s1600/kisahmotivasi-kesempatan.jpg



ada 3 tipe manusia yang memandang sebuah kesempatan. Dalam pepatah mandarin dikatakan:
Quote:
1. Orang yang lemah, menunggu kesempatan


bagi orang lemah, bila kesempatan belum datang, dia akan menunggu dan menunggu sampai kesempatan itu datang. Bila ditunggu kesempatan belum juga datang, dia berpikir, yah…. Ini memang nasibku.
Quote:
2. Orang yang kuat, menciptakan kesempatan


bagi orang kuat, bila kesempatan belum datang, dia akan mengunakan berbagai macam cara, kreatifitas, koneksitas, dan segenap kemampuannya untuk menciptakan kesempatan itu datang padanya.
Quote:
3. Orang yang cerdik/bijak memanfaatkan kesempatan


bagi orang cerdik/bijak, dia akan memanfaatkan kesempatan karena dia menyadari kesempatan adalah sesuatu yang berharga, belum tentu kesempatan itu datang untuk kedua kali.
memang pada kondisi tertentu, kadang munculnya kesempatan itu butuh pematangan waktu. Kita perlu menunggu sesaat, tetapi bukan dengan sikap yang pasif, tapi sebaliknya kita menunggu kesempatan itu dengan sikap waspada, proaktif dan penuh kesiapan.


Kesempatan merupakan salah satu factor yang harus dimiliki bagi siapa saja yang mau mengembangkan diri. Tanpa kesempatan yang tersedia, tidak mungkin kita bisa sukses. Oleh sebab itu bila kesempatan belum datang, kita harus berusaha menciptakannya, bahkan di dalam kesulitan pun, jika kita punya keuletan untuk berusaha terus menerus, suatu hari, kesempatan pasti akan datang.


Segera beri jawaban "ya" untuk mencoba kesempatan yang ada. Pastikan dengan segenap kreatifitas, kerja keras, keuletan dan niat baik kita ciptakan kesempatan, manfaatkan kesempatan untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin dan memperoleh kehidupan yang lebih baik, lebih sukses, dan lebih berarti.


sumber : kaskus.us

No comments: