terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hantu Pasangan Suami-Istri yang Tewas Dua Tahun Silam Muncul Lagi

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Hantu Pasangan Suami-Istri yang Tewas Dua Tahun Silam Muncul Lagi
Jul 26th 2011, 03:58

Seorang jurnalis Lianhe Wanbao bernama Zheng Jia Xinmengatakan temannya mengambil foto dengan latar belakang sepasang kekasih sedang bercakap di stasiun kereta api Bukit Timah, Singapura, Selasa malam, pekan lalu. Demikian dilansir The Star, Senin (25/7/2011).

Namun ketika ia mengecek foto di rumah, pasangan yang difotonya bukan pasangan yang ada di dalam foto. Pada lain kesempatan warga Singapura bernama Liao Ting Yao (27) pada 17 Juli menelusuri rel tersebut. Ia duduk sampai pagi hingga 18 Juli dan mengambil foto dari rel kereta api.

Saat ia melihat foto itu ia kaget karena ia tak melihat seorang pun yang duduk di sana saat mengambil foto tersebut. Foto ini kemudian menjadi sensasi di Singapura. Menurut cerita, pasangan ini meninggal dunia dalam kecelakaan kereta api di lokasi tersebut sekitar dua tahun silam. Hantu ini selalu muncul dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: