terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bocah Akshat Berusia Setahun Punya 34 Jari dan Jempol Kaki(Foto)

terselubung.cz.cc
situs unik menarik ajaib terlangka terlucu terunik yang selalu up date terbaru
Bocah Akshat Berusia Setahun Punya 34 Jari dan Jempol Kaki(Foto)
Jul 26th 2011, 04:13

Balita berusia setahun ini memiliki 34 jari dan jempol serta membuatnya masuk ke dalam rekor Guinness World Record sebagai manusia yang memiliki 34 jari dan jempol. Demikian disampaikan juru bicara Guinness World Record kepada The Huffington Post,Senin (25/7/2011).

Akshat Saxena memiliki 7 jari di masing-masing tangan dan 10 jari kaki ketika ia lahir di India pada tahun 2010.

Saya sangat bahagia melihat anak saya ketika lahir. Ini anak pertama. Namun, tak berapa lama kemudian saat melihat jarinya, saya terkejut," kata sang ibu, Amrita Saxena.




Dokter baru-baru ini mengamputasi kelebihan jari itu dalam beberapa operasi dan kini Akshat memiliki lima jari di setiap tangan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments: