terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anjing Asal Jepang yang Hidup Terlama di Dunia

Anjing asal Jepang yang hidup terlama di dunia

Seekor anjing berumur 25 tahun dari Jepang akan segera diakui oleh Guinness World Records sebagai salah satu anjing tertua yang hidup di dunia.

Pu [singkatan dari Pusuke] adalah anjing keturunan campuran yang hidup dengan Yumiko Shinohara, seorang ibu rumah tangga dari Sakura, Jepang. Seperti yang dikutip megindo.net dari www.yomiuri.co.jp, Pu lahir pada bulan Maret 1985 di rumah salah satu kerabat Yumiko. Hal ini dapat dibuktikan melalui sebuah pet register lokal yang melacak setiap kelahiran dan kematian dari binatang peliharaan daerah setempat.

Pu telah menjalani sebagian besar hidupnya sebagai seekor anjing dengan latihan sehari-hari, kadang-kadang memakan kue dan makanan ringan, dan tentu saja, makan dua kali sehari. Pu hampir mengalami serak dua tahun yang lalu. Namun, pada musim panas 2008 ia terjepit oleh mobil dan tidak diharapkan untuk bertahan hidup. Ia berhasil hidup setelah beberapa jam melalui operasi, dan akhirnya kembali ke posisinya sebagai anjing penjaga Yumiko.


Yumiko, 41 tahun, telah memiliki Pu sejak ia berusia 16 tahun. "Ia seperti anakku. Aku tidak tahu mengapa ia bisa hidup begitu lama, tapi aku akan tetap merawat supaya ia akan bisa hidup sampai ia 30 tahun", katanya kepada Daily Yomiuri.
source : megindo.net

hmmm lucu juga itu anjing

No comments: