terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

2011, Penjualan Smartphone Meningkat 55%




LONDON - Pasar smartphone terus mengalami pertumbuhan. Menurut perkiraan IDC pasar smartphone di seluruh dunia diperkirakan tumbuh 55 persen pada tahun 2011 ini.

Sebagai pertumbuhan jumlah pengguna mengaktifkan fitur dalam ponsel mereka untuk perangkat yang lebih maju. Menurut IDC Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker, vendor akan mengirimkan total 472 juta smartphone pada tahun 2011 dibandingkan dengan sekitar 305 juta unit dikapalkan tahun 2010. Angka itu hampir akan berlipat ganda menjadi 982 juta pada akhir 2015.

Pasar smartphone yang berkembang pesat, yang akan tumbuh lebih dari empat kali dibandingkan pasar telepon seluler secara keseluruhan tahun ini, lebih didorong oleh penurunan harga jual rata-rata, dan peningkatan fungsi telepon.

"Pasar smartphone seperti 'pintu airi yang terbuka lebar," kata Kevin Restivo, penelitian analis senior IDC Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker, seperti dilansir Cellular News, Jumat (10/6/2011).

"Pengguna ponsel di seluruh dunia yang beralih dalam perangkat bicara dan teks akan beralih menjadi smartphone sebagai perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari seperti belanja dan perbankan dari mana saja," tambahnya.

Kecenderungan pertumbuhan ini akan terjadi di pasar negara berkembang di mana adopsi masih rendah. Sebagai hasilnya, pertumbuhan di wilayah-wilayah seperti Asia / Pasifik dan Amerika Latin, akan dramatis selama tahun-tahun mendatang. (tyo)


Sumber

No comments: