terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Katie Holmes Pekerjakan Anak Tom Cruise

Katie Holmes Pekerjakan Anak Tom Cruise
"Itu perusahaan istri saya. Saya ini aktor, jadi kalo tanya soal film baru dengan saya."
Rabu, 11 Mei 2011, 13:46 WIB
Finalia Kodrati
85377 tom cruise and katie holmes 300 225 Katie Holmes Pekerjakan Anak Tom Cruise
Tom Cruise & Katie Holmes (geniusbeauty.com)


VIVAnews – Katie Holmes mulai mengikuti jejak Victoria Beckham untuk berbisnis di bidang fashion. Ia memiliki bisnis fashion dengan nama 'Holmes & Yang'. Untuk membantu kelancaran bisnisnya, Katie mengajak serta anak adopsi Tom, Isabella untuk menjadi karyawannya.
Ide Katie mendapat dukungan dari Tom Cruise. Menurut aktor 'Mission Impossible' ini, kerjasama antara istri dan anak adopsinya adalah sesuatu yang membanggakan dan luar biasa.
"Kate [panggilan Katie] merancang dan Bella bekerja dengan dia. Jadi suatu hal yang membanggakan ia bisa bekerjasama dengan Kate," kata Tom seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 11 Mei 2011.
Tetapi, Tom tak mau bicara banyak soal bisnis fashion yang dijalani istrinya itu.  "Itu perusahaan istri saya. Saya ini aktor, jadi kalo tanya soal film baru dengan saya. Saya bisa memberitahu Anda soal itu," ujarnya.
Mantan suami Nicole Kidman ini juga tak mau menceritakan soal peranan dan tugas anaknya dalam perusahaan Katie.
Holmes & Yang adalah usaha fashion yang dibuka Katie bekerjasama dengan stylist-nya, Jeanne Yang. Bisnis ini bergerak untuk membuat dan mengeluarkan produk pakaian kerja untuk wanita. Usahanya itu memang membidik kalangan wanita karir.

No comments: