terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kacamata Elektronik Pertama di Dunia

EmPower Electronic Eyeglasses Kacamata Elektronik Pertama di Dunia Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia

Meski terlihat seperti kacamata biasa. Namun inilah alat bantu penglihatan pertama yang menggunakan teknologi elektronik bifocal. Seperti apa?
1453242 Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia
Kacamata emPower ini memungkinkan pengguna bifocal mengubah sistem pengaturan untuk membaca atau melihat jarak jauh. Kacamata itu mengandung lensa focus elektronik pertama di dunia.
EmPower menggunakan lapisan kristal cair yang bisa berubah-ubah jika diminta pengguna saat pergantian kekuatan fokus.
Pengguna yang memanfaatkan kaca bifocal itu tahu bagaimana penglihatan terdistorsi saat melihat ke bawah tanah. Mereka terkadang terpaksa memiringkan kepala ke bawah atau menyentuh frame untuk memperjelas penglihatan.
Kacamata itu diproduksi oleh PixelOptics dan dipamerkan pada International Vision Expo East di New York, Amerika Serikat. Pengisian baterai selama delapan jam memungkinkan penggunaan dua sampai tiga hari.
Namun produk ini cukup mahal yaitu US.000 (Rp 9 juta).
empower Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia
8393158267358383217 2811395659097210444?l=jelajahunik.blogspot Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia


No comments: