terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Makhluk Mitos Legendaris

10.Satyrs


Spoiler for satyr:








Satyr adalah makhluk yang tampak seperti manusiai, tetapi memiliki kuku dan kaki serta ekor kambing. Mereka bisa menjadi yang terbaik digambarkan sebagai manusia kambing. Hiburan pilihan mereka mengejar setelah peri hutan dan bermain trik kotor pada laki-laki.



9.Basilisk


Spoiler for Basilisk:








Bangsa Romawi kuno memanggilnya "Regulus" atau raja kecil, bukan hanya karena mahkota-Nya, tetapi karena ia diteror semua makhluk lain dengan melihat dan racun mematikan. warna nya kuning, kadang-kadang dengan semacam rona kehitaman. Plinius menyebutkan bercak putih di kepalanya, yang dapat disalahartikan sebagai mahkota. Lain berbicara tentang tiga paku di dahinya.



8.Roc


Spoiler for ROC:








Buku Kedua dari perjalanan Marco Polo yang menggambarkan Arabian Nights Roc, burung mitologi Saudi. Marko Polo menggambarkan rocs tinggal di Madagaskar, dan utusan dari Madagaskar saat ini Khan besar Cathay dengan bulu ROC. Bahkan Madagaskar adalah rumah burung raksasa yang maximus Aepyornis atau burung gajah. burung ini tidak mungkin telah punah sampai abad keenam belas. Sementara besar seperti ROC itu, burung ini tidak bisa terbang.



7.Manticore


Spoiler for manticore:








Secara fisik, manticore itu tahu memiliki tubuh singa merah, wajah dan telinga sebuah mata biru manusia dan ekor berakhir dengan sengatan seperti itu dari kalajengking. Mulut berisi tiga baris gigi dan duri beracun sepanjang ekor bisa ditembak, seperti anak panah ke segala arah.

manticore ini juga disebabkan dengan memiliki suara yang campuran pipa dan trompet. Binatang ini sangat cepat dan membuat lompatan yang sangat kuat.

manticore ini terkenal berkeliaran di hutan India, dan dikenal memiliki nafsu makan untuk manusia. Seperti sepupunya, Sphinx, sering kali akan menantang mangsanya dengan teka-teki sebelum membunuh.



6.Hecatonchires


Spoiler for hecatonchires:








Hecatoncheires berasal dari bahasa Yunani yang berarti "ratus" menyerahkan. Mereka memiliki kepala besar dan lima puluh dan seratus lengan masing-masing kekuatan besar. Ada tiga dari mereka: Briareus juga disebut Aegaeon, Cottus, dan Gyges juga disebut Gyes. Mereka adalah orang tua sama dengan Titans dan Cyclopes, Uranus dan Gaea (Bumi).



5.Pegasus


Spoiler for pegasus:








Pegasus muncul dari darah Medusa Gorgon saat Perseus memenggal pahlawan nya.



4.Cerberus


Spoiler for carberus:








Menurut Horace, Cerberus memiliki seratus kepala. Hesiod menulis bahwa dia telah lima puluh, sedangkan sumber paling setuju untuk hanya tiga. Pusat kepala berbentuk singa, sementara dua lainnya berbentuk anjing dan serigala, masing-masing. Dia juga memiliki ekor naga dan surai tebal menggeliat ular.



3.Minotaur


Spoiler for minoatur:








Dalam mitologi Yunani, Minotaurus adalah mengerikan ganda, kadang-kadang dengan kepala banteng dan tubuh manusia atau, sebaliknya, dengan tubuh banteng dan kepala manusia.



2.Griffins


Spoiler for griffins:








The griffin atau Gryphon adalah sebuah mitos berkaki empat dengan foreparts burung elang dan belakang, ekor dan kaki belakang singa.

Its kepala elang seperti telah menunjuk, terhormat telinga seperti keledai. Bulu tumbuh pada kepala, leher dan dada dan seluruh tubuh griffin itu tertutup bulu singa, halus berwarna cokelat dalam nuansa coklat.

Aelian mengatakan sayap griffins putih dan leher mereka dengan beraneka ragam warna bulu biru. Cakar griffin itu sangat berharga karena mereka dianggap untuk mengubah warna dengan adanya racun, itulah sebabnya mereka membuat kapal minum berguna. Pada kali, digambarkan dengan ekor seperti ular-panjang. Dalam beberapa tradisi, hanya wanita yang memiliki sayap. Its sarang terbuat dari emas dan telur yang mirip agates. Hal ini seharusnya proporsi raksasa, morfologi yang sedang kiri untuk dikurangi kita sendiri setelah kita telah diberitahu bahwa salah satu cakar adalah ukuran tanduk sapi.



1.KRAKEN


Spoiler for kraken:








Mungkin tidak ada makhluk legendaris adalah sebagai mengerikan sebagai Kraken, sebuah rakasa laut raksasa. Menurut cerita ini besar, banyak bersenjata, makhluk tampak seperti sebuah pulau ketika bergerak dan akan mencapai setinggi bagian atas tiang utama sebuah kapal layar dengan lengan dikerahkan.

Ketika Kraken menyerang sebuah kapal, itu memeluk di sekitar lambung dan terbalik itu. Para kru akan tenggelam atau dimakan oleh rakasa tersebut. Kraken sebagian besar melihat di laut dari Skandinavia. Nelayan mengatakan bahwa sejumlah besar ikan tertarik sekitar Kraken dan perahu yang berhasil menangkap ikan sekitar rakasa tanpa terbangun itu akan mengambil lebih dari mungkin untuk membawa kapal.




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3777631

No comments: