terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tower Pencakar Langit Aqua di Chicago (Keren)






Quote:










Quote:









assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh gan..PENCAKAR LANGIT??udah gak asing lagi yah gan dengan nama itu,kecuali yg KAGET KOTA(dusun:hammer: ) hehe,tapi gedung pencakar langit ini keren lho,beda dari biasa nya..hehe ane bakal jelasin detail nya dulu terus lgsg gambar nya(aaahhh bnyk omg!!!!:hammer: haha ) CEKI CEK CEKI DOT GAN..










Quote:










Quote:









[url=

Jeanne Gang(artsitek nya gan)
Aqua dirancang oleh Jeanne Gang, kepala sekolah dan pendiri Studio Gang Arsitek, dan ini adalah proyek pencakar langit pertama..Ini adalah proyek terbesar yang pernah diberikan kepada perusahaan Amerika yang dipimpin oleh seorang wanita..

Loewenberg & Associates adalah arsitek catatan, dipimpin oleh James Loewenberg..













Quote:










Quote:










Spoiler for 1.keren gan:











Spoiler for 2.keren gan:











Spoiler for 3.keren gan:











Spoiler for 4.keren gan:











Spoiler for 5.keren gan:











Spoiler for 6.kalo sore mau ke malem:





















Quote:










Quote:













DESAIN


Aqua Tower yang terletak di blok 200 North Columbus Drive, dan dikelilingi oleh tinggi meningkat. Untuk mengambil pandangan dari Landmark terdekat untuk Aqua warga, Gang menjulurkan luar balkon sebanyak 12 kaki (3,7 meter) .. Hasilnya adalah sebuah bangunan yang terdiri dari lantai beton berbentuk tidak teratur lembaran yang meminjamkan fasad bergelombang, kualitas pahatan .. Gang menyebutkan kapur outcroppings lurik yang merupakan ciri topografi umum wilayah Danau Besar sebagai inspirasi untuk lembaran ini ..

Aqua Tower's mencolok fasad berangkat secara dramatis dari sekitar modernis tinggi naik di Chicago ..



Bangunan ini akan berisi 55.000 kaki persegi (5.100 meter persegi) dan eceran ruang kantor, di samping hotel 215 kamar (lantai 1-18), 476 unit hunian sewa (lantai 19-52), dan 263 unit kondominium dan penthouse (lantai 53-80) .. Aqua juga akan membangun pusat kota pertama untuk menggabungkan kondominium, apartemen dan hotel. Strategis Hotels & Resorts telah setuju untuk mengakuisisi pertama hotel 15 lantai ruang setelah selesainya bangunan, tetapi diakhiri dengan $ 84 juta kontrak untuk ruangan pada Agustus 2008, dengan alasan perubahan signifikan dalam lingkungan ekonomi ..



Nama 'Aqua' ditugaskan untuk gedung oleh Magellan Development Group LLC. Ini sesuai dengan tema bahari bangunan lain di Timur Lakeshore pembangunan, dan diturunkan dari gelombang-seperti bentuk balkon; menara dekat dengan di tepi Danau Michigan juga mempengaruhi nama ..



Keberlanjutan juga merupakan faktor penting dalam desain Aqua. Gang dan timnya memperbaiki teras ekstensi untuk memaksimalkan solar shading, dan fitur berkelanjutan lain akan mencakup sistem pengumpulan air hujan dan lampu hemat energi. Atap hijau di atas dasar menara akan menjadi terbesar di Chicago. Menara akan mencari sertifikasi LEED ..










sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3729934

No comments: