terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ramalan Mama Lauren tentang Kiamat 2012

http://www.indospiritual.com/gambar/mama-laurent.gif
saya sebagai muslim tidak percaya takhayul, tapi kita ambil hikmahnya saja marilah kita beribadah seolah- olah besok akan terjadi kiamat...

Yang membuat saya sedikit tercengang waktu ada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di tahun 2012, mama lauren tidak menyebut tahun 2012 tapi tahun 2013. Kalendar bangsa mayan memprediksi adanya tumbukan/tubrukan/senggolan antara planet bumi dengan planet x nibiru yang akan membinasakan semua kehidupan di muka bumi tepatnya tanggal 12-12-2012 / 12 desember 2012.

Mama lauren mencoba menjelaskan vision tentang 2012 dan dia tidak menyebutkan tahun 2012 tapi tahun 2013 berarti memang bukan kiamat makro mungkin lebih tepat bila disebut kiamat mikro. mama lauren tidak yakin akan tumbukan/tubrukan/senggolan ini tapi yang jelas dan pasti mama lauren menyebutkan bahwa “akan terjadi kiamat mikro yang akan berpengaruh terhadap iklim dan cuaca” lebih tepatnya di sebabkan dari 2 sumber yang pertama adalah gempa bumi yang sangat dashyat dan yang kedua adalah tumbukan meteor. mama lauren mungkin keceplosan dengan memberikan detail bahwa nantinya bumi akan berubah total dia mengumpamakan indonesia mungkin berada di cina, berarti bumi akan seperti bola bocor dimana angin akan keluar dan merubah struktur luar.

Disebutkan juga dalam vision itu tidak semua manusia akan musnah akan tersisa sekitar 30% dari populasi seluruh dunia. wahhh… saya jadi sedikit tercengang dan berpikir kalau seandainya itu benar² terjadi apakah kita akan masuk dalam kelompok 30% itu ataukah 70% hanya tuhan dan waktu yang akan membuktikannya jadi kita tunggu saja.

No comments: