terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Nenek 107 Tahun Ingin Menikah Untuk Ke 23 Kalinya

Cinta tak mengenal kasta, usia dan warna kulit,kelas sosial dan kondisi apapun bila sudah cinta maka semua kendala apapun bisa terpinggirkan. Mek Wok Kundor (107 tahun) Perempuan yang menikah dengan Mohd Noor Che Musa (37 tahun) pada 2005 ini mengaku hidup bahagia hingga Che Musa bersedia dirawat untuk mengobati ketergantungan obatnya di Kuala Lumpur pada Juli. Musa sang suami memang terlibat dalam kejahatan heroin.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilDeAyzGQE70qQHEm0px11FoDhIp2TC23Vt_-82r9tVHtL5-jHsgojkhWrAeJgPlS7HClISHV9K509ys_-l7UjYPvscrBBM7K1mC7M3PQZX3tgtsFPY7KL3fq8BKlhddyvFnKMpaJZiTU/s400/mek+wok+kelantan+106+tahun+dan+suami.jpg


Mek Wook Kundor 107 tahun dan suami terakhirnya Mat Noor Che Musa, 38

Sejak itulah perempuan yang disapa Tok Wook ini merasa was-was atas kesetiaan suaminya. Dia merasa suaminya akan menikahi perempuan yang lebih muda darinya setelah menuntaskan rehabilitasinya.

Tok Wook yang menetap di Kampung Bukit Tokbat, Kuala Berang, Malaysia, berencana mengunjungi Mohd Noor pada hari kedua Idul Fitri bila ada tetangganya yang menyopirinya ke Kuala Lumpur.

“Saya ingin mengutarakan perasaan saya dan bilang padanya bahwa saya kesepian tanpa dia dan bila dia membalasnya, saya akan menantinya tanpa berpikir untuk menikah lagi,” imbuhnya seperti dilansir media Malaysia, The Star, Senin (14/9/2009).

Tok Wook mengaku kesepian tanpa teman selama Ramadan.

“Saya tidak mencari seorang pria setampan Perdana Menteri kita (Datuk Seri Najib Tun Razak), namun seseorang yang menemani saya di usia senja saya,” ujarnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjH5lDk6c35Nfq0Ec1eeGEpE3Two5vHuVs7zpMY8JLaMp_CqosQx0BWiFrddgpzBm7VhyphenhyphentR8nGizpO8au0mgEiRQ2M5wBkSoDARwtevATDGvm_o-MmajvwBa2xrpXCyKoNTCPAM3dVAqjk/s400/Untitled.jpg

Perkawinan yang terakhir nenek dengan pemuda yang berusia 36 tahun ketika itu

“Saya sadar saya seorang perempuan berumur. Saya bukan perempuan muda yang dapat menarik hati siapa pun. Tujuan saya menikah lagi adalah mengisi kesepian saya dan tidak lebih dari itu,” bebernya.

Tok Wook menolak bicara tentang puluhan pernikahannya di masa lalu dan berapa anak yang dia punya. Dia hanya bicara bahwa anak-anaknya telah tua dan mereka bergantung pada anak-anaknya.

Bila tahun lalu dia ber-Idul Fitri bersama keluarga Nohd Noor di Bachok Kelantan, tahun ini Tok Wook akan berlebaran dengan para tetangganya.

“Saya akan memakai baju kurung yang diberikan suami saya Januari lalu,” katanya.

Ada yang tertantang untuk menjadi pemuda idaman sang nenek? masih terbuka lebar tuh ? nggak usah minder walau usia Anda 70 tahunan pun masih bisa koq :)

No comments: