terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Marco Calasan Bocah Ajaib dari Macedonia

BOCAH usia sembilan tahun Marko Calasan asal Skopja-Macedonia, negara di wilayah Balkan, menjadi Insinyur Microsoft Certified System termuda di dunia.
Pada usia enam tahun, Marko mendapatkan pengakuan sistem administrasi pertamanya dari Microsoft, gelar yang sulit didapat bahkan oleh seorang insinyur komputer yang ahli.marco-calasan-experto-en-informatica-300x197
Pemerintah Macedonia pun mengijinkannya untuk tidak datang ke sekolah secara rutin. 'Saya suka pergi ke sekolah, tapi saya tidak bisa pergi tiap hari. Terlalu mudah pelajarannya, tapi saya mendapatkan hal yang baru di sana,' ujar Marko, yang fasih berbahasa Inggris.
Saat ini Marco bekerja sebagai pengendali sistem administrasi di sebuah lembaga non-profit yang membantu orang-orang cacat. Ia juga mengajar pengetahuan komputer dalam bahasa Inggris menggunakan streaming video.
'Saya ingin pergi ke Amerika Serikat, tempat di mana saya akan mendapatkan bahan-bahan teknis yang dibutuhkan. Saya tidak bisa sejahtera di sini. Saya ingin tinggal di sini, tetapi tidak bisa,' katanya, dikutip dari Reuters, Minggu (7/2/2010).
Di luar kesibukannya, bocah jenius ini tetap seperti anak-anak lain pada umumnya yang suka bermain bola dengan teman-temannya dan bersepatu roda.***
(Dari berbagai sumber)

No comments: