terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ayam Mati setelah Melahirkan



telur raksasa





Biasanya ukuran telur memang berbeda-beda, ada yang kecil dan ada yang besar. Namun tidak terlalu banyak perbedaannya, mungkin hanya selisih sedikit. Namun tidak demikian dengan telur yang dimiliki oleh Christ Schauerman. Saat ia melihat kandang ayam miliknya ia menemukan telur dengan ukuran raksasa.



Peternak asal Honeyyoye , Newyork ini tertegun ketika menemukan telur raksasa ini. Ia menemukannya di antara tumpukan jerami. Ketika ia timbang berat telur mencapai 138 gram. Padahal biasanya sebuah telur hanya memiliki berat antara 35 gram sampai 77 gram.



si ayam yang malang







BTW MANA DULUAN YA ADA DI BUMI

AYAM ATAU TELOR YA??


:bingung:bingung:bingung



sekedar info dan hanya ingin menghibur

klo tidak keberatan boleh bagi





sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3711188

No comments: