terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

3 Konstruksi Paling Menakjubkan Di dunia

1. Barrier Di Venice
Venice mempunyai Barrier ( penghalang ) banjir terbesar di dunia. Proyek ini sebenernya telah menjadi perdebatan selama kurang lebih 40 tahun untuk melindungi kota historis ini di masa depan. Kota Venice secara perlahan tenggelam dan air disekitarnya mulai naik, banjir adalah hal yang paling ditakutkan para penduduk disana. Pada akhirnya Perdana Mentri menyetujui proyek tersebut, yang terdiri dari 80 barrier yang masing-masing barrier mempunyai luas 6.500 meter persegi.






2. The Bailong Elevator Di China
Zhangjiajie, China : The Bailong Elevator, lift ini merupakan lift dengan exterior terluas di dunia, dengan ketinggian mencapai 1,000 kaki lift ini terbuat dari kaca untuk memudahkan penumpangnya melihat pemandangan dari ketinggian. Satu-satu nya yang menjadi masalah adalah, dampak lift ini pada lingkungan disekitarnya pada masa depan.




3. The Millau Viaduct Di Prancis
Millau, Perancis : The Millau Viaduct adalah jembatan tertinggi di dunia, ketinggiannya hampir 1,000 kaki ( lebih tinggi dari Menara Eiffel ! ), sampai-sampai awan pun bisa terlihat seperti gambar diatas. Phew !




No comments: