terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ular Kecanduan Rokok

Ular Kecanduan Rokok
ular aneh merokok
Ternyata tiru meniru kelakuan juga bisa terjadi di dunia hewan, dalam hal ini seekor ular jenis Viper yang dimiliki oleh Sho Lau’s seorang pria 33 tahun asal Taipeh Taiwan. Reptil ini ikut dengan tuannya sejak 3 tahun lalu dan setiap hari biasanya Lau’s menghabiskan sedikitnya 20 batang rokok.

Seperti dikutip dari harian Inggris The Independent menyebutkan bahwa Lau’s pernah suatu ketika melemparkan sisa batang rokoknya ke tanah dan si ular mendekatinya dan mengisapnya akhirnya sejak saat itu hingga kini sang ular menjadi pecandu rokok juga sebagaimana tuannya yang memeliharanya. Hingga kini si ular tersebut biasanya merokok di kala pagi hari satu batang dan malam hari lagi satu batang.

sumber: http://ruanghati.com/2010/02/04/ular-pecandu-rokok/

"

Tidak ada komentar: