terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tempat yang wajib dikunjungi di Osaka Jepang

Tempat - Tempat yang wajib dikunjungi jika anda jalan-jalan ke Osaka Jepang
Bagi agan2 yang pengen jalan2 ke Osaka, di bawah ini ada beberapa tempat yang paling sering dikunjungi wisatawan ketika ke Osaka :
  • Kaiyukan Aquarium
Spoiler for Cekidot:


Quote:
Akuarium Kaiyukan merupakan salah satu wisata akuarium terbesar di dunia dan terfaforit di Osaka, Jepang yang patut Anda kunjungi. Berada di Kaigan-dori, Minato-ku, Osaka, Jepang dan lokasinya sangat dekat dengan Desa Tempozan Harbor serta Osaka Bay. Selain itu, cukup mudah dijangkau dengan transportasi mobil dan kereta bawah tanah. Jika Anda menggunakan kereta, hanya sekitar 5 menit dari Stasiun Osakako, Subway di Kota Osaka.

Kaiyukan juga memiliki area parkir yang cukup luas, untuk menampung 2.200 mobil sekaligus. Hal ini tentu menarik perhatian banyak pengunjung. Tak heran jika wisata akuarium ini diburu wisatawan lokal maupun asing.

Keutamaan wisata Akuarium Kaiyukan, yaitu menawarkan 30.000 spesimen yang terdiri dari 580 spesies binatang air. 29.000 spesimen dari 470 spesies diantaranya ikan dan mamalia, ditambah 1.000 spesimen dari 110 spesies Plant. Selain itu, akuarium tersebut juga menampilkan 16 tangki berbeda, dengan kehidupan laut di dalamnya.
  • Kuil Shitennoji
Spoiler for Cekidot:


Quote:
Kuil Shitennoji merupakan Kuil agama Buddha tertua di Jepang yang dibangun oleh Pangeran Shotoku.
  • Tenjinbashi Shopping Street
Spoiler for Cekidot:


Quote:
Bagi agan2 yang senang berbelanja, monggo mampir ke daerah ini. Tenjinbashi Shopping Street merupakan pusat perbelanjaan terpanjang di Jepang yang menempati lokasi yang panjangnya 2,6 kilometer.
  • Istana Osaka
Spoiler for Cekidot:


Quote:
Istana Osaka merupakan bangunan peninggalan budaya yang dilindungi oleh pemerintah Jepang. Menara utama Istana Osaka yang menjulang tinggi merupakan simbol kota Osaka.

Istana Osaka dimanfaatkan sebagai istana sekaligus benteng sejak zaman Azuchi Momoyama hingga zaman Edo. Istana Osaka yang ada sekarang terdiri dari menara utama yang dilindungi oleh dua lapis tembok tinggi yang dikelilingi oleh dua lapis parit, parit bagian dalam (Uchibori) dan parit bagian luar (Sotobori). Air yang digunakan untuk mengaliri parit istana diambil dari Sungai Yodo mengalir di sebelah utara Istana Osaka.
  • Museum Sains Osaka
Spoiler for Cekidot:


Quote:
Museum Sains Osaka terletak di Pulau Nakanoshima memiliki empat lantai dan menampilkan pameran secara interaktif. Museum ini melalui menampilkan tayangan berbagai ilmu mulai dari ilustrasi alam semesta kita, ilmu kimia, listrik dan energi.
Pertunjukkan Sains biasanya diadakan tiga kali sehari (pertunjukkan hanya dalam bahasa jepang).




Original By : joker88vc


"

No comments: