terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Spy pen, alat yang bisa menjadikan nilai ujian maksimal

Spy pen, alat yang bisa menjadikan nilai ujian maksimal: "


Spy Pen adalah produk mata-mata atau mungkin lebih tepatnya sebuah produk untuk membuat nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) anda menjadi sempurna. Bahkan di webnya sendiri, jelas sekali dikatakan produk ini untuk membantu para mahasiswa yang ingin lulus ujian. :-)



Alat ini terdiri dari 2 bagian yaitu pen dan sebuah earphone kecil yang ukurannya hanya 0,55 x 0,55 x 1,05 cm (tidak lebih besar dari sebuah paper clip) dan cara kerjanya hampir sama dengan Bluetooth handsfree.

Melalui koneksi Bluetooth, pen ini akan berfungsi sebagi mic (dan juga transmitter) sedangkan 'earpiece' berfungsi sebagai earphone. Dan karena ukurannya yang kecil, hampir dipastikan sang pengawas tidak akan bisa mengetahui kalau anda meletakkan 'earphone' di dalam telinga.



Mau tahu bagaiamana caranya anda bisa mendapatkan nilai IPK sempurna? Gampang, cukup sambungkan ponsel anda ke nomor teman anda (yang sangat amat jenius tentu saja), letakkan ponsel di dalam saku atau tas.



Selanjutnya, bisa ada pertanyaan di lembar jawaban yang sulit, tekan tombol mic yang ada di pen tersebut dan tunggu teman anda menjawabnya yang bisa anda dengarkan melalui 'earpiece' tersebut. Gampang kan?

Spy Pen dijual dengan harga € 199 (sekitar Rp. 2.800.000), murah banget dan bisa membuat orang tua anda bangga mempunyai anak dengan nilai IPK tertinggi di satu universitas.



"

No comments: