terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menghapus My Recent Document's Secara Cepat

Menghapus My Recent Document's Secara Cepat
Ketika anda menggunakan suatu perangkat, maka perangkat tersebut akan merekam apa saja yang telah anda lakukan, baik itu membaca sebuah file, membuka gambar, membuat file, mendengarkan lagu atau apapun namanya.

Tapi seandainya anda melakukannya di perangkat anda sendiri, mungkin itu tidak akan menjadi masalah, karena kemungkinan orang lain tidak akan menggunakan perangkat anda. Tapi...seandainya anda menggunakan perangkat orang lain atau perangkat bersama yang ada di warnet atau perangkat di kantor, mungkin ini akan jadi masalah. Karena orang lain akan bisa mengetahui apa saja yang telah anda lakukan dengan perangkat tersebut.
Nah.....Bagi anda yang tidak ingin dilihat oleh orang lain, apa saja yang telah anda lakukan. Sebenarnya anda bisa menghapusnya. Biasanya kita akan melakukan dengan menghapus file tersebut satu demi satu di windows My recent documents.

Sekarang saya akan coba bantu, bagaimana cara menghapus semua file-file tersebut yang masih nongkrong di My recent document's dengan cepat.

Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Klik kanan di Taskbar
2. Klik Properties
3. Klik tab Star Menu
4. Klik Customize
5. Klik tab Advanced
6. Klik Clear List
7. Klik OK
8. Klik OK
9. Selesai

Sekarang My recent document's yang ada di perangkat tersebut telah terhapus semuanya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
"

No comments: