terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Liu Bolin, seniman tidak terlihat dari China

Liu Bolin adalah seorang seniman yang bisa ‘menghilang’ atau bercampur jadi satu dengan lingkungan disekitarnya, seperti bunglon.

Saking pintarnya seniman 36 tahun itu menyatu atau berbaur dengan segala macam latar belakang yang ada di belakangnya, orang-orang yang melewatinya bakalan gak sadar kalau didekat mereka ada Liu Bolin kecuali jika Liu bergerak atau pindah.

Lalu gimana bisa Liu menyatu latar belakang disekitarnya nih?

untuk menciptakan kreasinya itu, Liu Boling menggunakan tubuhnya sendiri sebagai kanvas, mengecat dirinya seperti latar belakang atau background tempat dia bakal menyatu.
Dan untuk melakukan karyanya- seperti berbaur di telepon umum atau bekas reruntuhan gempa - butuh sekitar 10 jam buat Liu menyelesaikan karya seninya itu.

“Beberapa orang menyebutku pria yang tak terlihat (invisible man) tapi buatku itu adalah apa yang tidak terlihat di sebuah foto yang menceritakan kisahnya,” ujar Liu.

En gimana bisa Liu jadi seorang seniman ‘invisible’ ya?

Berawal dari pemerintah Cina yang ‘mengusir’ studio miliknya, pengalaman itu akhirnya membuat Liu dari Shandong, Cina itu mendapatkan inspirasi untuk ‘bersembunyi’.

“Pemindahan paksa itu merupakan inspirasi langsung dari berbagai hasil foto-foto ini,’Hiding in the City’ ujar Liu.

Berikut adalah hasil karyana gan

Spoiler for Liu Bolin:











Ada yang mau mencoba atau terinspirasi juga?


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2600396

No comments: