terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jalan - Jalan ke Taman Nasional Kruger

Jalan - Jalan ke Taman Nasional Kruger
Terkenal di seluruh dunia Taman Nasional Kruger menawarkan pengalaman yang peringkat satwa liar dengan yang terbaik di Afrika. Didirikan pada tahun 1898 untuk melindungi satwa liar dari Afrika Selatan Lowveld, taman nasional ini hampir 2 juta hektar, SANParks - Taman Nasional Kruger yang tak tertandingi dalam keragaman bentuk kehidupan dan pemimpin dunia dalam teknik-teknik pengelolaan lingkungan maju dan kebijakan.

kruger_national_park_1


Benar-benar unggulan dari taman nasional Afrika Selatan, Kruger adalah rumah bagi jumlah yang mengesankan spesies: 336 pohon, 49 ikan, 34 amfibi, 114 reptil, 507 burung dan 147 mamalia. Interaksi manusia dengan lingkungan Lowveld selama berabad-abad - dari batu bushman lukisan untuk megah situs arkeologi seperti Masorini dan Thulamela - sangat jelas di Taman Nasional Kruger. Harta ini mewakili budaya, orang dan peristiwa yang memainkan peran penting dalam sejarah Taman Nasional Kruger dan dilestarikan bersama dengan taman aset alam.

kruger_national_park_2

kruger_national_park_3

kruger_national_park_4

kruger_national_park_5

kruger_national_park_6

kruger_national_park_7

kruger_national_park_8

kruger_national_park_9

kruger_national_park_10

kruger_national_park_11

kruger_national_park_12

kruger_national_park_13

kruger_national_park_14

kruger_national_park_15

kruger_national_park_16

kruger_national_park_17

kruger_national_park_18



"

No comments: