terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

foto flu babi pertama



Ilmuwan mengeluarkan foto pertama virus H1N1. Virus flu babi itu pekan-pekan ini telah menggemparkan seluruh planet.


Sel virus terdiri dari inti yang berisi materi genetik yang di kelilingi protein yang membuat virus bisa masuk dan menguasai sel korbannya.


Sel itu sangat kecil dan ukurannya hanya seperseribu milimeter.


Contoh virus itu diambil dari pasien yang terinfeksi di California dan difoto pada 27 April 2009 di markas US Centers for Disease Control and Prevention Atlanta Georgia.


Virus baru itu seperti virus flu normal terjadi pada babi di Amerika Utara. Tapi H1N1 memiliki gen dari Eropa dan babi Asia. Termasuk masuknya virus dari burung dan manusia yang menjadi organisme yang berbeda.


Tidak ada yang tahu virus ini akan seberapa bahaya, namun sejauh ini terhitung masih aman.


'Pada situasi sekarang kita harus waspada tapi jangan panik. Yang kita ketahui sejauh ini ancamannya tidak ada bedanya dengan influenza musiman,” kata Susan Rehm direktur medis National Foundation for Infectious Diseases.(inilah.com)

No comments: