terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cahaya Mengerikan Muncul di Langit Norwegia 9 Des 09 [Pic+Vid]



Sebuah cahaya pirus mengerikan terlihat di langit Norwegia. Cahaya misterius itu disebut-sebut adalah dari UFO atau tes rudal.

Institut metrologi Norwegia telah menerima ratusan telepon dari masyarakat yang kebingungan, tapi sejauh ini belum bisa mengidentifikasi asal-usulnya.

Beberapa ahli berspekulasi bahwa fenomena itu mungkin disebabkan oleh peluncuran roket Rusia. Namun, Kedutaan Rusia menegaskan klaim seperti itu sama sekali tidak berdasar.

Petugas meteorologi, astronom, dan angkatan bersenjata belum bisa menawarkan penjelasan menyngkut masalah tersebut.

Cahaya itu ditangkap oleh fotografer amatir Jan Petter Jorgensen saat ia dalam perjalanan menuju tempat bekerja di sebuah pabrik salmon.

'Cahaya muncul selama 2-3 menit. Aku tidak percaya dengan mata saya, dan cukup menggigil dan terguncang oleh itu', kata Jorgensen.

Morten Kristiansen, yang melihat fenomena cahaya dari Sortland di utara Norwegia, menambahkan, 'Sebuah cincin besar muncul, dan kemudian menyebar keluar, mengirimkan berkas hijau turun ke bumi,' katanya.



">


Ni vidio jelas banget proses kebentuknya, dari rekan kita (sanubian)
http://link.brightcove.com/services/...id=55946023001


ini gan sumbernya..



Tambahan gan dari rekan kita'

Quote:
Originally Posted by bernyanyie View Post
nambahain potonya ah gan, kebetulan nemuu..

keren yakk






dari jauh

Gan, ada rekan kita (styka) yang kasitau ane ini ternyata akibat dari peluncuran misil Bulava yang gagal. Ni ane tampilin vidiona

">


Ini ane kasi berita tentang misil Bulava yang gagal

Spoiler for Rudal Baru Rusia Gagal dalam Ujicoba:

Rudal Baru Rusia Gagal dalam Ujicoba
By Republika Newsroom
Kamis, 10 Desember 2009 pukul 18:36:00



MOSKOW--Rudal baru Rusia, Bulova yang berkemampuan nuklir mengalami kegagalan kembali dalam ujicoba bersamaan dengan adanya satu sumber cahaya misterius yang muncul di angkasa Norwegia, kata laporan-laporan surat kabar, Kamis.

Rudal Bulova diluncurkan dari kapal selam itu diujicoba dari kapal selam Dmitry Donskoi di Laut Putih Rabu pagi tetapi gagal dalam taraf ketiga, kata surat-surat kabar Kommersant dan Vedomosti mengutip sumber-sumber pertahanan. Tidak ada penjelasan lebih jauh mengenai situasi peluncuran itu.

Uji coba itu adalah yang ke-13 bagi rudal Bulova dan peluncuran yang kesembilan kali mengalami kegagalan, kata Vedomosti. Rudal itu penting bagi rencana Rusia untuk menggantikan senjata-senjata usangnya.

Akan tetapi kementerian pertahanan menolak memberi komentar mengenai kegagalan itu atau mengkonfirmasikan bahwa uji coba rudal antar benua itu telah dilakukan, tambah laporan-laporan tersebut.

Kommersant memberitakan uji coba yang diberitakan itu dilakukan Rabu subuh bersamaan dengan munculnya cahaya yang misterius di Norwegia utara yang menarik perhatian para pemantau.

Citra cahaya putih yang muncul di di langit di atas kota Tromso, Norwegia memicu perkiraan itu adalah meteor, cahaya utara , sebuah rudal yang gagal atau bahkan benda-benda aneh.

Laut Putih, yang sering jadi lokasi uji-uji coba rudal oleh kapal-kapal selam Rusia,itu terletak dekat wilayah Artik Norwegia.

Masalah-masalah dengan Bulava menjadi satu masalah menyusahkan bagi kementerian pertahanan yang telah menghabiskan bagian besar dari anggaran yang diperolehnya untuk menjamin rudal itu menjadi unsur penting dari pasukan roketnya.

Kegagalan terdahulu Juni menyebabkan pengunduran diri Yury Solomonov, direktur Institut Teknologi Thermal Moskow yang bertanggungjawab bagi pengembangan rudal .

Masalah-masalah itu juga satu hal yang sangat memalukan dalam politik pada saat Rusia masih berunding dengan Amerika Serikat mengenai parameter satu perjanjian pengurangan senjata baru (START) untuk menggantikan START tahun 1991.

Perjanjian itu berakhir 5 Desember dan walaupun perundingan-perundingan berat kedua pihak masih belum mengumumkan kesepakatan mengenai masalah satu perjanjian baru itu.

Bulava, yang dapat dilengkapi sampai 10 hulu ledak nuklir, memiliki jangkauan tembak maksimum 8.000km. Rudal itu adalah versi yang ditempatkan di kapal dari rudal Topol-M, rudal antar benua darat ke darat baru Rusia, dan dirancang akan diluncurkan dari kapal-kapal selam klas Borei terbaru Moskow, sebagaimana dikutip dari AFP. ant/ahi

No comments: