terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bocah 13 tahun Bursa Calon Presiden Iran




Tehran, Di antara 170 nama yang telah mendaftar di bursa calon presiden Iran, salah satunya adalah Corush Muzuni bocah yang masih berusia 13 tahun dan dikatakan 'belum menincak akil baligh'.


Keberadaan Muzuni pun tak pelak mengundang perhatian media dan publik. Lebih-lebih lagi, saat diwawancara oleh beberapa media, Muzini kerap melontarkan beberapa pernyataan yang kocak, konyol, namun cerdas.


Dalam sebuah jumpa pers, di hadapan para wartawan Muzuni menyatakan jika dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Iran mendatang karena ingin membela hak-hak negaranya, baik di dalam mau pun di luar.


'Saya ingin membela hak-hak Iran, baik di dalam mau pun luar negeri,' katanya sebagaimana dikutip Islamonline (9/4).


Muzuni juga memiliki agenda politik luar negeri yang cukup mencengangkan. Ia menyatakan jika dirinya akan segera menandatangani kesepakatan dengan presiden Amerika Obama untuk membeli atau menyewa beberapa pulau di wilayah Hawai.


'Untuk memindahkan negara dan orang-orang Israel ke sana,' katanya penuh keyakinan.


Selain itu, Muzuni juga menegaskan, jika dirinya akan mengukir sejarah besar. 'Setelah saya jadi presiden nanti, anak-anak Gaza dan anak-anak di seluruh dunia akan merasaaman dan nyaman dari petaka Israel,' katanya.


Tak lepas dari nama Muzuni, saat ini terdapat dua kandidat kuat calon presiden Iran yang akan bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan negeri Persia itu, yaitu Ahmadinejad dan Muhsin Rezai.

No comments: