terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Aneh, Gundukan Tanah Mirip Manusia Muncul di Dalam Mushola

Situbondo – Warga Dusun Krajan, Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan, Situbondo digegerkan dengan munculnya gundukan tanah di dlam sebuah mushola. Gundukan tanah yang muncul di atas keramik ini menyerupai bentuk manusia.

Tidak dikatahui secara pasti, dari mana asal tanah yang jika diperhatikan sekilas, mirip manusia sedang terlentang tersebut.
Dari informasi yang dihimpun, pertama kali yang mengetahui keanehan itu adalah Ibu Sulaksana, anak pengelola Mushola. Awalnya, Sulaksana sempat mengira gundukan itu tanah rayap.

Ibu Sulaksana sendiri menerangkan, munculnya tanah itu diperkirakan pada malam Jumat lalu. “Saat itu paginya saya mau menyapu di dalam mushola, saya pikir ada orang tidur setelah saya amati ternyata hanya gundukan tanah,” tuturnya, , Selasa (16/2/2010).
Namun, meski sudah 5 hari, tanah tersebut hingga saat ini masih terlihat basah.
Kabar munculnya tanah mirip manusia itu dengan cepat beredar di masyarakat. Kini Mushola itu tidak pernah sepi dari warga hanya untuk melihat keanehan tersebut. Bahkan sejumlah warga menganggap kalau tanah itu memiliki kesaktian.
Pengamatan detiksurabaya.com, warga yang berkunjung ke Mushola itu sebagian besar menabur bunga di gundukan tanah itu. “Ini merupakan kebesaran dan keagungan Allah, jadi perlu untuk kita hormati,” tutur A Nawi, salah satu warga dari Kecamatan Besuki.
Sering Terjadi Hal Aneh
Singkat cerita, konon almarhum Mbah Sujitno pendiri Mushola terkenal sebagai orang sakti. Sejak Mbah Sujitno meninggal, warga mengaku sering melihat keanehan di dalam mushola itu.
“Dulu pernah ada kejadian juga, tiba-tiba muncul cahaya mirip lampu petromak, tapi kemuadian cahaya itu hilang,” terang Razak, salah satu warga setempat kepada detiksurabaya.com.

No comments: