terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Wanita Selingkuhan Tiger Woods


Pasca kecelakaan yang dialami Tiger wood, kabar perselingkuhan pegolf dunia ini mulai terkuak. Bahkan sudah ada daftar 10 perempuan selingkuhan miliader yang kaya raya ini mulai dari model bikini, pelayan rumah makan, sampai peserta acara reality show.Perkiraan 10 wanita yang sempat berhubungan dengan Tiger Wood sudah beredar dikalangan umum. Mau tahu ke 10 wanita yang sempat berhubungan dengan pegolf tangguh ini? silakan gan…
1. Rachel Uchitel
rachel-uchiteStaf sebuah klub. Ia menjadi perempuan pertama yang digosipkan berhubungan dengan Woods setelah National Enquirer memberitakan ia bepergian dengan Woods ke Autralia untuk menemani pemain golf itu bertanding. Sampai sekarang, Uchitel masih membantah berhubungan dengan Woods.
2. Jamie Grubbs
jaimee-grubbsPelayan rumah makan berusia 24 tahun yang pernah menjadi peserta reality show. Ia mengaku sudah berhubungan dengan Woods selama 31 bulan sampai kecelakaan dua pekan lalu. Ia menyatakan memiliki pesan suara Woods sebagai bukti.
3. Kalika Moquin
kalika-moquin-vegas-woodsManajer sebuah klub berusia 27 tahun dari Las Vegas. Diberitakan sempat berhubungan sebentar dengan Woods. Tapi ia tidak membantah, tidak pula membenarkan berita ini.
4. Cori Rist
cori_ristModel baju renang berusia 31 tahun ini bertemu Woods di sebuah klub di Manhattan. Mereka kemudian berhubungan badan beberapa kali. Woods beberapa kali menerbangkannya ke sejumlah tempat untuk berasyik mansyuk. Rist bahkan memperkenalkan Woods kepada anaknya yang berusia tujuh tahun.

5. Jamie Jungers
Jamie JungersBekas staf perusahaan pakaian dalam Trashy Girls Lingerie ini berusia 26 tahun. Ia menjual kisah perselingkuhan dengan Woods kepada koran Inggris. Menurutnya, ia bertemu Woods di Las Vegas.

6. Mindy Lawton
Mindy LawtonPelayan rumah makan berusia 33 tahun ini mengaku ditinggal Woods pada 2007. Menurut tabloid Amerika Serikat, New York Post, Lawton tertangkap basah keluar dari mobil Woods oleh wartawan majalah National Enquirer. Belakangan Woods menyuap wartawan Enquirer agar tidak memuat foto ini.

7. Holly Sampson
Holly SampsonPensiunan pemain film porno berusia 36 diberitakan berhubungan dengan Woods. Sampson tidak membenarkan atau membantah berita itu.

8. Bekas Pelayan Koktail

Seorang bekas pelayan koktail dari Orlando yang tidak disebutkan namanya. Ia sudah menyewa seorang pengacara. Menurut pengacara itu, mereka berhubungan sejak perempuan itu berusia 20 tahun dan menjadi pelayan bagi tamu VIP.

9. Penyiar Televisi

Harian The Sun dari Inggris melaporkan bahwa seorang penyiar televisi yang seksi, pernah menjadi selingkuhan Woods. Perempuan ini sekarang sudah menikah.
10. Tidak Diidentifikasi
Media Inggris menyebut seorang perempuan yang seperti “macan keranjingan seks” tapi tidak dijelaskan siapa dia.

No comments: