terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Organisme yang Mempesona

1. Glowing Mushrooms (Mycena lux-coeli mushrooms)

Jepang selama musim hujan, yang berseri Glowing Mushroom mulai tumbuh di Wakayama prefektur. Mycena lux-coeli jamur bertunas chinquapin jatuh dari pohon dan tumbuh karena mereka, sebuah reaksi kimia yang memancarkan sinar pigmen terjadi, sehingga mereka yang bercahaya hijau pucat. Topi jamur yang dapat tumbuh besar sepanjang 2 cm (sekitar 1 inch) diameter, namun karena jamur rentan terhadap dehidrasi, mereka hanya memiliki beberapa hari untuk tinggal setelah hujan berhenti.

2. Hawaiian Bobtail Squid (Euprymna scolopes)

Dalam kegelapan dari laut, beberapa hewan membuat sendiri cahaya. Diantara nya adalah Euprymna scolopes, yang membentuk sebuah kemitraan dengan bakteri bercahaya, Vibrio fischeri. Squid di rumah koloni bakteri ini dalam cahaya khusus organ, dan dapat mengontrol kecerahan dan arah penyinaran cahaya. Organ-organ saraf menghasilkan sinyal ketika mereka merasa ringan dan sarat dengan protein untuk mendeteksi. lorgan secara efektif adalah sebuah set ekstra primitif mata, masing-masing dilengkapi dengan 'lensa'.

3. Alarm jellyfish (Atolla wyvillei)

Beberapa binatang menggunakan bioluminescence untuk meminta bantuan. Setelah binatang yang tertangkap dalam kuku-kuku dari predator, berharap untuk dapat melepaskan diri dan menarik perhatian yang lebih besar. dapat menyerang dan memakan apa saja yang akan memakannya. Ini menunjukkan cahaya luar yang biasa dikenal sebagai 'alat tanda' layar.

4. Jack-O-Lantern mushroom (Omphalotus olearius)

Melalui fungsi-fungsi metabolis dan fisiologis, semua makhluk hidup memproduksi. Jamur ini membesitkan sampah melalui insang, dan beberapa limbah yang mengeluarkan enzim. Enzim umum digunakan untuk bioluminescence (atau emisi cahaya oleh organisme hidup) seperti kunang - kunang.

5. Luminescent Panellus (Panellus stipticus)

Panellus stipticus didistribusikan secara luas, tetapi lebih umum di kawasan timur Amerika Utara daripada di Barat. Hal ini sangat sulit, dan kembali setelah pengeringan air hujan di luar, seperti banyak spesies Marasmius.Jamur kecil ini telah dilaporkan digunakan sebagai obat penahan darah (darah thickening).

6. Ctenophore Bathocyro√ę

Kita mungkin tahu lebih banyak tentang permukaan bulan dari laut yang kami lakukan. Setiap hari kami menemukan spesies baru. Karena rapuh, ini hanya dijelaskan pada tahun 1978, ketika dikumpulkan. Genus ini dapat menghasilkan luminescence biru dan hijau.

7. Dinoflagellates

Dinoflagellates merupakan kelompok besar. Kebanyakan adalah plankton laut, tetapi lebih umum di habitat air tawar. Mereka dicirikan oleh dua flagella, satu sel girdling dan trailing sel. Beberapa dinoflagellates ada di karang, dalam sebuah hubungan simbiotik. Dinoflagellates ini disebut zooxanthellae. Dinoflagellates lainnya tinggi seperti terjadi di air berwarna merah, sebuah fenomena yang dikenal sebagai red tide.

8. Crystal jelly (Aequorea Victoria)

Aequorea victoria, kadang-kadang juga disebut Ubur-ubur, merupakan bioluminescent hydrozoan yang wataknya lemah (yang juga dikenal sebagai hydromedusae) ditemukan di bagian pantai barat Amerika Utara. Anda mungkin tidak memiliki indra pendengaran untuk mendengar nya, tetapi hydromedusa Aequorea victoria adalah mungkin yang paling berpengaruh dalam organisme laut.

9. Glow worm (Lampyris noctiluca)

Lampyris noctiluca, merupakan kunang - kunang jenis genus Lampyris. Ini adalah serangga yang memiliki sentuhan jari atas sayap jika tidak digunakan kunang - kunang betina lebih besar 2 x lipat dibandingkan dengan ukuran jantannya (hingga 25mm panjangnya), tetapi tidak memiliki sayap, kunang - kunang betina dapat mengeluarkan cahaya sedangkan yg jantannya tidak.

10. Fireflies (Photinus pyralis)

Kunang - kunang membuat lampu kilat dalam tubuh mereka. Mereka ringan hingga menarik jodoh. To do this, Untuk melakukan ini, kunang - kunang menggunakan sel-sel khusus dalam perut mereka yang membuat cahaya.

No comments: