terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

10 Hadiah Valentine Yang Hi-Tech

10 Hadiah Valentine Yang Hi-Tech: "14 Februari sebentar lagi. Ada banyak barang-barang atau pernak-pernik untuk hadiah valentine, tapi ingat jangan yang biasa ya? Bunga dan coklat dirasa sudah basi deh! Di jaman sekarang dengan teknologi canggih pasti banyak hadiah yang canggih juga, apalagi kalau pasangan kamu orang yang hi-tech.

Rileks kasih bocoran hadiah apa saja yang bisa kamu kasih ke pasangan kamu yang gila teknologi di hari valentine nanti. Ada berbagai gadget yang bisa kamu jadikan hadiah nanti. Cukup seru dan dijamin beda!

1. Internet Chat Pillows
Ada bantal empuk dan lucu yang bisa kamu berikan pada pasanganmu nanti. Bantal berbentuk internet chat bisa jadi pilihan. Dijamin pasanganmu selalu ingat hadiah ini dan ingin memeluknya. Ada 3 jenis, chat heart pink, chat heart red dan logo Mac Love. Ini merupakan ungkapan perasaan kamu terhadap pasanganmu.



2. Valentine’s Themed Zunes
Jika pasanganmu pecinta musik, belilah MP3 produk dari Microsoft yang dinamakan Zune. Khusus di hari valentine ini, ada desain spesial. Kamu bisa memilih warna dan menambahkan aplikasi berbau valentine, download lagu-lagu cinta romantis sebelum kamu berikan kepada pasangan.



3. Pink and Blue Wii Remotes
Bagi kamu gamer sejati, bisa berikan hadiah ini. Remote Wii dengan dua warna pink dan biru sudah tersedia di toko-toko untuk merayakan hari valentine. Sangat menarik bukan? Kamu bisa membeli kedua warna tersebut agar bisa bermain bersama. Dijamin hari valentine kamu jadi beda, nggak akan kalah sama dinner.



4. “Tweet Me” Sweetheart Candies
Jika kamu bersikeras menyimpannya sesuatu yang klasik di hari valentine ini, ada ikon Sweetheart bisa kamu jadikan dalam twittermu. Tulis tweet kamu dengan lambang 'love' sedikit lebih genit tapi cukup lucu jika pasanganmu baca.

Mereka bahkan merancang sebuah iPhone app yang akan mengirim personalisasi Sweethearts digital kotak untuk pasangan kamu dan bisa ditampilkan di profilnya.



5. Geeky Love T-Shirts
Mungkin menghadiahi kaos sesuatu yang biasa. Tapi coba buat desain sendiri untuk pasanganmu, desain cinta bisa menjadi pilihan. Contohnya gambar favorit yaitu brontosaurus dan jerapah sedang berpelukan, atau gambar susu dan cookies yang memang cocok untuk dipasangkan.



6. 8-Bit Necktie
Kirimkan suami / pacar kamu rahasia teknologi terbaru yang paling di butuhkan oleh pencandu game atau orang yang teknologi minded agar pasangan kamu menjadi satu-satunya orang yang paling up-to date atau outstanding soal teknologi serta mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Jadi gadget yang dia miliki itu resolusinya selalu lebih tinggi dari yang lain, yang mana di masa mudanya dia mungkin hanya bisa memiliki 8 bits atau 16 bits itu pun jika dia beruntung dan dia tidak akan protes dengan apa yang kamu berikan.



7. Temporary Geek Tattoos
Jika kamu berpikir mentato pasangan kamu dengan tatto 'woot' kurang menarik, coba pertimbangkan dengan mengganti tato dengan tato interweb penuh atau tato dari logo-logo game. 16 model tato di sertai dengan buku gambar-gambar tato pilihan dan dijamin salah satu model atau gambar-gambar di buku tersebut pasti akan digunakan.



8. Photoshop Magnets
untuk design pilihan gambar yang sifatnya genius check saja beberapa program di software photo shop yang hebat atau menakjubkan yang bisa kita kreasikan lagi sesuai dengan kebutuhan kita dan langsung bisa kita nikmati hasilnya atau bisa di pajang di lemari es kita.



9. Tripletz
Kirim banyak kartu ucapan dengan pilihan desain, warna dan ucapan yang lucu. Coba cari di situs Tripletz.com. Walaupun sedikit oldskul tapi akan lebih berseni. Tripletz ingin jika 'membuat surat itu sangat menyenangkan'.

Buat tiga bagian pesan di situs tersebut dengan memilih satu set kartu pos yang dirancang khusus. Setiap kartu memiliki kata atau frase dengan sebuah ilustrasi, misalnya: Aku, Cinta, dan Kamu.

Penerima akan menerima satu kartu setiap hari, secara anonim jika kamu memilih demikian (besar bagi orang-orang tipe pengagum rahasia), dengan kartu ketiga menyelesaikan pesan dan mengungkapkan identitas kamu, bersama dengan sentimen lain yang ingin kamu sertakan.

Situs mempermudah kamu untuk dapat meng-upload dan berbagi desain kartu kamu sendiri dengan mendaftarkan account.



10. Geeky Dreamboats
Jika kamu tidak memiliki hadiah yang akan kamu berikan pada pasanganmu, kamu bisa mencari ide dengan membuat buku impian. Suka berkhayal punya pacar selebriti cantik atau ganteng. Coba buatkan untuk pasanganmu, cocok untuk lelucon di hari valentine. Foto selebriti seperti Michael Cera dan Andy Samberg dengan buku Geeky Dreamboats. Desain buku tersebut dengan warna-warna cerah dan penuh foto. Hadiah valentine yang tidak akan terlupakan!






Original By : misslioni
"

No comments: