terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mouse Dengan Teknologi Masa Depan

Pernah membayangkan kira-kira seperti apa teknologi mouse komputer di masa depan? Sepertinya kita tidak perlu repot-repot untuk membayangkan karena Microsoft sudah memamerkan mouse masa depan mereka saat ini.

http://www.blogcdn.com/japanese.engadget.com/media/2009/10/uist2009-ms-mouse-ftir.jpg

http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/207684ad7f410d4ef6.jpg

Mouse Microsoft ini sarat dengan teknologi Multitouch dan mungkin di masa depan kita sudah tidak akan mendengar lagi bunyi 'klik' di mouse komputer dan pastinya mungkin hanya jari-jari tangan saja yang bekerja nantinya.

http://sayapintar.com/wp-content/plugins/wp-o-matic/cache/aef83_microsoft_future_mouse_11.jpg

Kali ini, Microsoft memamerkan 5 Mouse mereka yaitu FTIR Mouse, Side Mouse, Cap Mouse, Orb Mouse dan Arty Mouse dimana masing-masing mouse mempunyai bentuk dan fungsi yang berbeda.
"

Tidak ada komentar: