terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dollar dari Traffic

$4 CPM
for United States, Canada, Australia, United Kingdom
$2 CPM for else

Bagi para blogger yang memiliki traffic tinggi namun belum juga menghasilkan dolar sepeser pun atau bagi blogger yang ingin menambah lagi pundi-pundi dolarnya tanpa melewatkan sedikit pun blog traffic yang ada.

Get paid To Promote at any Location

Awalnya sih saya tidak percaya dengan program berburu dolar lewat blog traffic ini yang saya dari search di Google. Saya sendiri belum memperoleh pembayaran namun menurut search di Google dan forum adsense-id.com paid to promote terbukti membayar dengan pembayaran min. USD $ 0.1 dan membayar 2 kali dalam sebulan yaitu tiap tanggal 15 dan tanggal 30 melalui paypal.

Nama program ini disebut paid to promote Program ini akan membayar anda sesuai dengan blog traffic yang anda miliki dan sesuai tarif yang mereka tetapkan. Akan tetapi mereka juga memiliki persyaratan. Jika traffic blog Anda tidak memenuhi persyaratan mereka maka Anda akan ditolak (baca lebih lanjut di websitenya).

Jadi gimana cara mulai berburu lewat blog traffic ini?

  1. Anda sudah seharusnya memiliki blog dengan traffic yang tinggi lalu Anda mendaftar ke paid to promote dengan daftar di sini.
  2. Setelah mendaftar anda akan masuk ke halaman admin dan disana Anda tinggal mengcopas script html dan menempatkannya ke halaman blog anda.
  3. Jika anda kesulitan dalam menempelkan scriptnya ke template blog anda, anda tinggal Copas Scriptnya ke Widget HTML/Script blog anda.
  4. Anda juga akan diminta mengisi detail seperti identitas anda, dan paypal email anda untuk proses pembayarannya.

Anda hanya tinggal menunggu aliran dolar datang tiap tanggal 15 dan 30 di tiap bulannya. Namum awalnya akan susah dalam 1 minggu, 1 minggu kemudian anda akan mendapatkan aliran dollar sesuai dengan trafik yang mereka terima.

Selain itu Anda juga dapat mengkombinasikan dengan program PPC lain seperti adsense. Saya menggunakan keduanya sehingga blog saya juga dapat maksimal bekerja mengumpulkan dolar dari traffic dan pengunjung yang mengklik iklan adsense saya.

Get paid To Promote at any Location

Jangan sia-siakan traffic Anda dan Selamat bekerja…..


Anda butuh Akun Paypal (GRATIS) Silahkan daftar dengan klik banner berikut:

No comments: