terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cara Membuat Blog Do Follow

Sebenarnya sudah banyak artikel atau posting serupa dengan judul blog diatas namun saya hanya mencoba dengan keyword "Cara Membuat Blog Do Follow" sebenarnya di Blogspot mencoba berapa posisi saya dengan keyword tersebut karena di Google keyword itu dihargai 309,000 hasil telusur untuk Cara Membuat Blog Do Follow (05/12/2009).

Pada artikel yang lalu saya telah menjelaskan apa itu do folow dan no follow, dan setelah itu muncul lah beberapa pertanyaan bagaimana cara membuat blog menjadi do follow?. Untuk menjawab pertanyaan anda saya akan memberi tahu anda caranya, dan bagi yang belum tahu silahkan klik Apa itu nofollow & dofollow.



Ada 2 jenis dofollow menurut pengamatan saya, akan tetapi saya akan menjelaskan yang dengan meta tag saja untuk yang selanjut anda bisa membacanya di blog dofollow in commentar.



Blog Dofollow With Meta Tag

Meta Tag dofollow adalah Meta tag yang disisipkan di dalam blog untuk merubah format web kita menjadi dofollow. Hal ini menyebabkan semua link yang ada di web log kita mempunyai nilai link back. Tapi meta tag dofollow tidak berlaku pada link kotak komentar sehingga kotak link komentar sering kali dianggap tak punya nilai linkback.



Meta Tag

Meta tag dofollow adalah sebagai berikut :







sedangkan untuk nofollow adalah sebagai berikut :









Langkah - Langkah memasukan meta tag ke dalam blog



Langkah Pertama / First Step

Seperti biasa , silahkan login terlebih dahulu jika anda belum login di www.blogger.com, dan

setelah login silahkan masuk ke halaman tata letak / layout. Setelah berada pada halaman tata letak / layout silahkan klik edit html.



Langkah Kedua / Second Step

Silahkan Copy kode berikut :






Setelah itu letakkan kode tersebut tepat dibawah <data:blog.pagetitle/> seperti contoh di bawah ini :







Anda juga bisa meletakkanya tepak di bawah kode &lthead/> atau anda bisa meletakkannya tepat di bawah meta keywords dan description.



Jika anda belum tahu apa itu meta description dan meta keyword, saya akan menjelaskannya kepada anda di Meta Description & Meta Keywords. Silahkan baca juga Next Article untuk mengikuti kelanjutan dari artikel ini.

Bagaimana?, apakah anda sudah tau caranya?. Jika anda mengalami kesulitan silahkan bertanya saja pada kotak komentar di bawah . Janganlah ragu dan takut, karena saya pasti akan menjawab pertanyaan anda dengan sabar.

keyword lain: "Blog Dofollow With Meta Tag"

isi blog ini gw adaptasi dari temen ane DISINI

No comments: